728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, June 13, 2016

Omar Saddiqui Mateen Tewas Saat Beradu Tembak di Orlando, Amerika Serikat

Tragedi Penembakan Massal di Orlando, Amerika
Tragedi Penembakan Massal di Orlando, Amerika. (Foto: global.liputan6.com)
RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL: Aksi penembakan kembali lagi terjadi di Amerika Serikat. Kali ini yang menjadi sasarannya adalah sebuah kelab malam gay yang berlokasi di Orlando pada minggu dini hari (12/06/2016) waktu setempat. 

Seperti dikutip dari laman bbc.com, aksi teror ini sedikitnya menelan korban tewas hingga 50 orang dan 53 orang sedang mengalami masa perawatan darurat seperti dikatakan oleh Wali kota Orlando, Floridina, Amerika Serikat.

Buddy Dyer dalam jumpa pers-nya mengatakan keprihatinannya terhadap tragedi pembunuhan yang terjadi di wilayahnya hingga harus merenggut puluhan nyawa melayang oleh aksi sadis Omar Saddiqui Mateen di kelab malam gay malam itu.

Dengan terjadinya aksi teror di Orlando, Wali kota Buddy Dyer memerintahkan kepada gubernur negara bagian untuk keadaan kota Orlando dalam status darurat. 

Sementara itu, pihak kepolisian setempat menduga Omar Saddiqui Mateen  adalah seorang pelaku penembakan yang menewaskan puluhan orang di kelab malam gay itu juga tewas di tempat dalam baku tembak hebat dengan pihak kepolisian.

Namun, pihak otoritas setempat mengatakan belum bisa memastikan terhadap aksi yang dilakukan oleh pelaku terhadap aksinya itu. Hal senada juga diungkapkan oleh seorang Asisten Agen Khusus Kantor FBI Orlando, Ron Hopper. (Sumber bbc.com)

[ab]
Omar Saddiqui Mateen Tewas Saat Beradu Tembak di Orlando, Amerika Serikat Reviewed by Abel Baretto on Monday, June 13, 2016 Rating: 5 Tragedi Penembakan Massal di Orlando, Amerika. (Foto: global.liputan6.com) RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL:  Aksi penembakan kembali lagi...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]