728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 10, 2016

Inilah Tanggapan Ahok Soal Parpol Pendukungnya Yang Membelot Yang Membuat Posisinya Terancam Di Pilgub DKI 2017 Nanti

Ahok Terancam Di Pilgub DKI 2017 Nanti. via google.com

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Menjelang bergulirnya pemilihan Cagub DKI Jakarta 2017, isu tak sedap tengah melanda Gubernur aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini. Pasalnya, jika benar hal itu terjadi, maka Ahok akan terancam batal untuk melaju sebagai kandidat Calon Gubernur di pemilihan nanti.

Seperti dikutip dari laman trendweb.site, Ahok bahkan mendengar kabar tentang adanya  pengkhianatan parpol yang akan mengusungnya di Pilgub nanti. Tentu saja hal ini bisa berbuah fatal bagi dirinya, dan dirinya merasa masuk dalam sebuah perangkap parpol jika memang benar itu terjadi.

Hal senada pun diungkapkan oleh dirinya di Balai Kota pada hari senin (08-08-2016), mengenai isu itu yang datang dari salah seorang politikus PDIP.

"Ya bisa saja (ada yang membelot), tapi saya enggak tahu yang mana. Orang Golkar enggak ada yang membelot kok."

"Kalau ada yang membelot ya enggak ikut, ketipu dong. Ya kan, ketipu berarti, enggak bisa ikut. Senang dong semua. Banyak yang senang kalau gua enggak ikut kampanye kan. Langsung turun tuh tensi ketegangan Pilkada DKI. Panasnya jadi adem," pungkasnya. 

Dengan nada tinggi, Ahok pun menyadari jikalah memang dukungan dari parpol berkurang, maka dirinya dianggap tidak layak untuk maju sebagai Cagub. (Sumber: trendweb.site)


(Ryt/ab)

Inilah Tanggapan Ahok Soal Parpol Pendukungnya Yang Membelot Yang Membuat Posisinya Terancam Di Pilgub DKI 2017 Nanti Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, August 10, 2016 Rating: 5 Ahok Terancam Di Pilgub DKI 2017 Nanti. via google.com RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Menjelang bergulirnya pemilihan Cagub DKI Jak...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]