728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, August 07, 2016

Aksi Sadis Pedagang Air Mineral Dalam Kemasan Botol Palsu Yang Dilakukan Secara Terang-Terangan Di Pinggir Jalan


RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Di dalam video di atas, sebuah rekaman yang diunggah oleh Hardjindro di laman facebooknya itu benar-benar membuat kita semua menjadi miris sekaligus prihatin. Pasalnya, sang pedagang air mineral dalam kemasan botol itu sedang melakukan aksi nakalnya dengan mengisi ulang air mineral itu menggantinya dengan air isi ulang, dan lebih gila lagi, dia melakukannya secara terang-terangan di pinggir jalan raya.

Dalam rekaman video yang berdurasi 41 detik itu bahkan sang pelaku saat melakukan aksinya itu seperti dilihat oleh beberapa orang yang melintasinya itu pun tampak cuek saja.

Aksi sang pedagang asongan nakal ini tertangkap kamera tatkala ia sedang mencuci botol minuman bekas lalu ia mengisi kembali dengan air mineral yang ada di dalam kantong plastik hitam yang ada di dalam kardus.

Dalam kasus ini, tentu saja ini menjadi sebuah himbauan bagi kita semua bahwa kita harus lebih berhati-hati lagi ketika kita akan membeli sesuatu baik itu makanan maupun minuman yang ditawarkan oleh pedagang di pinggir jalan. (Sumber: money.id/ab)
Aksi Sadis Pedagang Air Mineral Dalam Kemasan Botol Palsu Yang Dilakukan Secara Terang-Terangan Di Pinggir Jalan Reviewed by Abel Baretto on Sunday, August 07, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Di dalam video di atas, sebuah rekaman yang diunggah oleh Hardjindro di laman facebooknya itu benar-...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]