728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 24, 2016

Bersengketa Rektor baru Dan Rektor lama, Universitas Trisakti Rusuh

Bersengketa Rektor baru Dan Rektor lama, Universitas Trisakti Rusuh
Bersengketa Rektor baru Dan Rektor lama, Universitas Trisakti Rusuh. via nasional.news.viva.co.id

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono memberikan penjelasan tentang kisruh yang terjadi di kampus Universitas Trisakti di Grogol, Jakarta Barat pada hari Rabu (24/06) ini, menurut penjelasan Awi, kekisruhan yang terjadi di kampus Trisakti itu disebakan oleh adanya dualisme dari posisi Rektor lama dan Rektor baru.

Lebih lanjut, Komisaris Besar Awi Setiyono menceritakan tentang kronologis yang terjadi di lingkungan kampus itu. "Pada pukul 03.00 WIB, sekitar 30 orang dari pihak Yayasan Trisakti tiba di Universitas Trisakti dan langsung masuk untuk mengeluarkan pihak pengamanan rektor lama. Ada sekitar 30 orang dari pihak rektor lama keluar," tutur, Awi.

Dan setelah itu, "Pukul 06.00 anggota Polres Metro Jakarta Barat beserta anggota Kodim tiba di lokasi, untuk melaksanakan pengamanan," kata Awi seperti dikutip dari JPNN

Situasi pada saat itu semakin memanas disaat rektor baru, Edi Suandi Hamid akan memasuki kampus, namun rektor baru belum sempat masuk lantaran terhadang oleh aksi penutupan semua pintu gerbang Universitas Trisakti yang dilakukan oleh kelompok dari rektor lama, ‎Thoby Mutis.

Dengan tindakan cepat anggota Polres Metro Jakarta Barat beserta anggota Kodim langsung menyisir di dalam area kampus Trisakti, dan sekitar pukul pukul 09.10, pihak kepolisian Jakarta Barta menemukan sedikitnya 200 bambu runcing beserta pentungan yang didapatkan di dalam sebuah mobil Ford ber-nomor polisi "B 9203 LL" yang sampai saai ini belum diketahui mobil dari pihak mana.

Disinyalir, perseteruan dari kedua kubu rektor lama, ‎Thoby Mutis dan rektor baru, Edi Suandi Hamid di Universitas Trisakti itu disususpi oleh beberapa preman. (Sumber: jpnn.com)



(Ryt/ab)

Bersengketa Rektor baru Dan Rektor lama, Universitas Trisakti Rusuh Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, August 24, 2016 Rating: 5 Bersengketa Rektor baru Dan Rektor lama, Universitas Trisakti Rusuh. via nasional.news.viva.co.id RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Ka...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]