728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, August 12, 2016

Oh, Ternyata Begini, Toh Cara Menghias Kue Ulang Tahun Menggunakan Butter Cream

Oh, Ternyata Begini, Toh Cara Menghias Kue Ulang Tahun Menggunakan Butter Cream
Kue ulang tahun dengan menggunakan Butter Cream. via youtube.com

RAKYATINA.COM | KULINER: Apa yang ada dalam benak kita semua tatkala hari ulang tahun anak, hari jadi pernikahan atau hari jadi saat jadian sama pacar?  Kasih hadiah, atau traktir makan, atau bahkan nagajak pergi liburan ke Bali atau ke tempat-tempat romatis yang ada di dunia ini? Ya, terkadang ide itulah yang keluar dari benak kita semua tatkala hari-hari itu datang ke orang-orang tercinta di sekitar kita.

Nah, biasanya, walaupun dan bagaimana pun perayaan hari ulang tahun itu dirayakan, dan sudah pasti kamu semua tidak akan melupakan hal yang satu ini. Dan rasanya, perayaan ulang tahun itu jadi kurang afdol jika tidak disertai dengan peniupan lilin yang biasanya tersisip di atas gundukan kue. Ya, Kue ulang tahun namanya, yang sudah menjadi ciri khas bagi setiap insan yang akan merayakan hari-hari yang dianggap spesial.

Dan untuk mendapatkan kue ualang tahun, sekarang ini sudah banyak yang menjual jasa pembuatan kue ulang tahunan yang berada di kota maupun di daerah-daerah tempat Anda tinggal. Namun tidak ada salahnya juga ketika kita ingin membuat kue ulang tahun yang dikerjakan oleh kita sendiri, agar ada kesan spesial, gitu saat kue itu dipotong lalu di makan bersama-sama orang terkasih.

Dan di bawah ini ada salah satu contoh proses pembuatan kue tart untuk ulang tahun dengan menggunakan Butter Cream.

Langkah-langkahnya yang harus kita lakukan adalah:
1. Siapkan loyang sesuai dengan selera kita, dari bentuk bulat, kotak, atau bahkan yang berbentuk love.
2. Lalu, siapkan keperluan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kue ulang tahun
3. Setelah kue jadi dan di dinginkan kurang lebih 1x24 jam di dalam kulkas, maka, sudah saatnya Anda untuk mengkreasikan dengan bentuk yang diinginkan.

Nah itulah langkah-langkah yang harus dipersiapkan. Selanjutnya untuk mempermudah para pembaca, ini dia video tutorial merias kue ulang tahun kesayangan Anda. 

(Ryt/ab)


Oh, Ternyata Begini, Toh Cara Menghias Kue Ulang Tahun Menggunakan Butter Cream Reviewed by Abel Baretto on Friday, August 12, 2016 Rating: 5 Kue ulang tahun dengan menggunakan Butter Cream. via youtube.com RAKYATINA.COM | KULINER: Apa yang ada dalam benak kita semua tatkal...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]