728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 18, 2016

Cuplikan Skil Diogo Alexandre Ferreira Calon Pemain Persib Bandung


RAKYATINA.COM | VIDEO: Kabar hangat datang dari bursa transfer paruh musim sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Kabarnya, tim berjuluk Maung Bandung itu akan merekrut salah satu pemain asal Australia yang mana dia adalah mantan pemain Timnas U-23. Pemain kelahiran 5 October, 1989 (age 26) ini digadang-gadangkan bakal digaet untuk menggantikan salah satu pemain Persib, Juan Belencoso yang didepak di tengah jalan.

Selain hal itu, sang arsitek Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengungkapkan akan ketertarikannya terhadap pemain dengan posisi Midfielder itu, guna untuk menggantikan posisi Purwaka Yudhi yang dibekap cedera lama, dan pula untuk mengisi kekosongan satu slot jatah pemain Asia yang mana hal itu adalah sesuai anjuran dari pihak operator turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, PT Gelora Trisula Semesta.

Dan inilah sepak terjang Diogo Alexandre Ferreira selama dia berkarir di dunia sepak bola profesional.

Ferreira sekarang tercatat merupakan sebagai seorang pemain di klub tertinggi di Australia, Perth Glory dalam masa periode kontrak (2014-2016). Yang mana pada sebelumnya, Diogo Alexandre Ferreira juga pernah memperkuat Green Gully (2009), Melbourne Victory (2010-2013), FFV NTC (2011), serta Brisbane Roar (2013-2014).

Selain pernah membela timnas U-23 Australia dan klub-klub yang ada di benua Kangoroo itu, Ferreira pun pernah merasakan merumput bersama akademi FC Porto di Portugal ketika dirinya itu berusia 16 tahun. Namun, karirnya bersama FC Porto tidak berlangsung lama, dirinya lebih sering dipinjamkan ke klub lain di liga Australia atau di liga divisi dua Portugal.

Dan kabar yang sangat santer, Diogo Alexandre Ferreira dalam waktu dekat ini akan mulai diseleksi oleh pelatih kepala Persib Bandung, Djanur. (Sumber: simamaung.com)

(Ryt/ab)

Cuplikan Skil Diogo Alexandre Ferreira Calon Pemain Persib Bandung Reviewed by Abel Baretto on Thursday, August 18, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | VIDEO: Kabar hangat datang dari bursa transfer paruh musim sepak bola Indonesia, Persib Bandung . Kabarnya, tim berjul...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]