728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, August 26, 2016

Duh, Reza Rahadian Cium Chelsea Islan Dalam Teater 'Bunga Penutup Abad'

Adegan Ciuman Reza Rahadian Terhadap Chelsea Islan Dalam Pementasan Teater 'Bunga Penutup Abad'.
Adegan Ciuman Reza Rahadian Terhadap Chelsea Islan Dalam Pementasan Teater 'Bunga Penutup Abad'. via bintang.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Diangkat dari sebuah novel karya Pramoedya Ananta Tour 'Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa' sukses digelar dalam pementasan teater 'Bunga Penutup Abad' di Gedung Kesenian Jakarta, pada hari Rabu (24/8/2016) tadi malam. 

Dalam gelaran media preview yang diperankan oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Happy Salam, dan Lukman Sardi ini membuat seisi ruangan dibuat berdecak kagum berkat kehebatan akting yang dimainkan oleh para pemainnya. Terlebih, aktor senior Lukman Sardi yang memainkan peran sebagai seorang Prancis berkaki pincang yang dia mainkan nyaris tanpa cacat.

Jalan cerita dari teater berdurasi 150 menit karya Wawan Sofwan ini bercerita tentang sebuah kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan) ke Belanda. Di mana Nyai Ontosoroh selalu merasa khawatir terhadap keberadaan Annelies yang jauh dari dirinya, hingga ia pun harus mengutus seorang pegawainya bernama Robert Jan Dapperste atau Panji Darman untuk mengikuti kemanapun Annelies pergi. Dengan sepucuk surat, Robert Jan Dapperste sebagai alat untuk komunikasi dengan Nyai Ontosoroh. Cerita ini pun berakhir dengan kematian Annelies.

Selama pagelaran teater itu berlangsung, ada beberapa adegan yang diperagakan oleh Reza Rahadian dan Chelsea Islan yang membuat para penonton seisi ruangan melongo. Minke, yang merupakan seorang kekasih Annelies di cerita itu harus berakting mencium bibir manisnya Annelies, dan itu dilakukan hingga dua kali. (Sumber: kapanlagi.com)


(Ryt/ab)


Duh, Reza Rahadian Cium Chelsea Islan Dalam Teater 'Bunga Penutup Abad' Reviewed by Abel Baretto on Friday, August 26, 2016 Rating: 5 Adegan Ciuman Reza Rahadian Terhadap Chelsea Islan Dalam Pementasan Teater 'Bunga Penutup Abad'. via bintang.com RAKYATINA.C...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]