728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, August 20, 2016

Ingin Karirmu Semakin Sukses? Simak 5 Tips Dari Feng Shui Berikut Ini

Lambang Feng Shui
Lambang Feng Shui. via fhm.co.id

RAKYATINA.COM | FENG SHUI: Jika berbicara karier, tentu saja semuanya sangat mendambakan sebuah perkembangan dan kemajuan di dalam pekerjaannya. Terkadang, berbagai cara pun harus ditempuh demi mewujudkan sebuah pekerjaannya agar sampai pada puncak kariernya. 

China, adalah salah satu negara yang hingga kini masih memegang teguh serta memiliki kepercayaan tingkat tinggi terhadap ilmu kuno yang menjadi sumber penarikan energi positif demi menumbuhkan citarasa kehidupan yang lebih baik. ilmu topografi kuno dari Cina atau biasa disebut dengan Feng Shui ini memiliki peranan penting terhadap kehidupan masyarakat Tiongkok dari dulu hingga sekarang. Boleh percaya atau tidak, Ilmu Feng Shui juga dapat diterapkan di dalam berbagai aspek kehidupan umat manusia termasuk dalam segi pekerjaan. 

Berikut Ini 5 Tips Dari Feng Shui Mengenai Karier Yang Dapat Anda Terapkan:

1. Sudut Ruangan
Langkah pertama menurut ilmu per-Feng Shui-an, kamu harus merasa peka terhadap ruang sudut tertentu yang sekiranya memiliki point plus yang baik, dalam artian, ruang sudut yang strategis. Karena, Feng Shui berkeyakinan bahwa makna 'bagus' itu adalah 'delapan penjuru'. 
Tipsnya: Ruang sudut yang baik itu biasanya terdapat pada pintu masuk kantor atau gedung, dengan menambahkan hiasan gambar air atau taman air mancur pada sudut itu. Hal ini agar pekerjaan yang sedang Anda jalani berjalan dengan lancar.

2. Karpet Bulat
Feng Shui meyakini, bahwa jika ada sesuatu barang dengan bentuk bulat yang terpajang di depan pintu masuk itu dapat memberikan energi chi yang berarti positif yang dapat berdampak pada ruang lingkup perkantoran Anda.
Tipsnya: Anda bisa memberikan sentuhan karpet berbentuk bulat yang dapat Anda pajang di depan pintu masuk.

3. Bersih-Bersih Pada Meja Kerja
Hal ini jangan dianggap sepele, dan janganlah diri Anda dididik untuk menjadi seorang pemalas walau hanya sekedar untuk bersih-bersih meja kerja Anda sendiri, sekali pun Anda seorang Bos di dalam kantor. Di dalam ilmu Feng Shui, benda mati seperti meja kerja yang Anda pakai itu juga bisa berdampak pada karier Anda, jika meja kerja itu bersih dan rapih, akan memberikan efek produktivitas terhadap diri Anda sendiri.

4. Bel
Yang ke-empat adalah, perhiasan bel. Kenapa harus ada bel? Karena bunyi bel akan membuat Anda merasa lebih bergairah lagi tatkala akan menjalani hari-hari, menurut Feng Shui.

5. Tumbuh-tumbuah
Dan yang terakhir, Feng Shui sangat menganjurkan untuk menaruh tumbuh-tumbuhan hidup di dalam ruangan kerja Anda. Karena, manfaat dari adanya tumbuhan hidup yang segar yang terpajang di area kerja Anda itu dapat mensuplai oksigen secara langsung, dan ini dapat memberikan nilai positif terhadap daya tahan tubuh Anda yang senantiasa akan terasa segar saat Anda melakukan aktivitas di dalam ruangan.

Demikianlah  5 kiat dari Feng Shui mengenai karier yang bisa Anda terapkan, semoga bermanfaat. (Sumber: liputan6.com)




(Ryt/ab)

Ingin Karirmu Semakin Sukses? Simak 5 Tips Dari Feng Shui Berikut Ini Reviewed by Abel Baretto on Saturday, August 20, 2016 Rating: 5 Lambang Feng Shui. via fhm.co.id RAKYATINA.COM | FENG SHUI: Jika berbicara karier, tentu saja semuanya sangat mendambakan sebuah perk...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]