728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, August 14, 2016

Ahok: Jangan Terlalu Cepat Baca Berita, Tonton Dulu Videonya, Ibu Risma

Ahok: Jangan Terlalu Cepat Baca Berita, Tonton Dulu Videonya, Ibu Risma
Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta.

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Dalam beberapa hari ini, media publik diramaikan dengan kabar kemarahan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini yang dialamatkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap pernyataannya yang dianggap menyinggung kinerja Walikota Surabaya itu.


Masalah itu langsung ditanggapi serius oleh Ahok, menurutnya, dirinya tidak ada niatan untuk meremehkan atas keberhasilan kinerja sang Walikota di dalam menata kota Surabaya termasuk beberapa infrastuktur yang ada di sana.


Dalam kasus ini, orang nomer satu di DKI itu menyarankan kepada Ibu Risma agar menahan diri untuk tidak gampang terprovokasi terhadap pemberitaan yang banyak beredar di media-media masa baik cetak maupun elektronik. 


Ahok sendiri memberikan penjelasan terkait masalah ini. Bahkan beliau menyuruh Ibu Risma untuk menonton video yang diunggah di channel youtube milik DKI itu dalam tayangan full, karena dalam video itu ada sebuah jawaban terkait permasalahan yang dianggap Tri Rismaharini menyinggung dirinya dan masyarakat Surabaya pada umumnya. Di bawah ini adalah video yang dianjurkan untuk ditonton oleh Ibu Risma. (Sumber: indoheadlinenews.com)

(Ryt/ab)


Ahok: Jangan Terlalu Cepat Baca Berita, Tonton Dulu Videonya, Ibu Risma Reviewed by Abel Baretto on Sunday, August 14, 2016 Rating: 5 Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta. RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Dalam beberapa hari ini, media publik diramaikan denga...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]