728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, August 09, 2016

Inilah Peringkat Sementara Indonesia Di Olimpiade Rio 2016 Setelah Eko Yuli Irawan Sumbang Medali

Olimpiade Rio 2016 Eko Yuli Irawan Sumbang Medali. via sport.viva.co.id

RAKYATINA.COM | OLAHRAGA: Tim Indonesia kembali mendapatkan medali dalam ajang pesta olahraga terbesar sedunia yaitu Olimpiade Rio 2016 yang dihelat di kota Rio de Janeiro, Brasil saat ini. 

Sebelumnya, Sri Wahyuni, adalah atlit pertama Indonesia yang berhasil meraih Medali Perak Olimpiade Rio 2016 melalui cabang olahraga Angkat Besi.

Nampaknya, jejak manis Sri Wahyuni pun menular ke Eko Yuli Irawan  melalui cabang yang sama, dan ia pun berhasil membawa pulang medali perak setelah dikalahkan oleh lifter asal Kolombia, Oscar Figueroa yang mencatat angkatan seberat 318 kg dan hanya selisih 6 kg saja dari total angkatan lifter asal Lampung itu yang hanya mampu di angka 312 kg.

Sementara itu, perolehan medali Indonesia di Olimpiade Rio 2016 ini samapai saat ini baru didapatkan dari cabang angkat besi saja dan dihasilkan oleh lifter asal Jabar, Sri Wahyuni dan pria asal Lampung, Eko Yuli Irawan dari masing-masing kelas.

Dengan bermodalkan perolehan medali yaitu 2 perak, Indonesia untuk sementara waktu bertengger diposisi ke-21 yang tertinggal dari Thailand yang sudah mengumpulkan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu yang menempati posisi 10, dan Vietnam diperingkat 15 dengan 1 emasnya. (Berbagai Sumber)


(Ryt/ab)

Inilah Peringkat Sementara Indonesia Di Olimpiade Rio 2016 Setelah Eko Yuli Irawan Sumbang Medali Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, August 09, 2016 Rating: 5 Olimpiade Rio 2016 Eko Yuli Irawan Sumbang Medali. via  sport.viva.co.id RAKYATINA.COM | OLAHRAGA: Tim Indonesia kembali mendapatkan...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]