728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, August 06, 2016

Inilah Peran Prilly Latuconsina Yang Menuai Pujian Dalam Mini Seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM)

Peran Botak Prilly Latuconsina Tuai Pujian Dari Banyak penggemarnya Di Media Sosial Instagram. via bintang.com


RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: SCTV kembali menayangkan sebuah serial mini seri remaja yang berjudul "Betapa Aku Mencintaimu" (BAM) yang sudah memasuki episode terakhir pada pekan ini yang diperankan oleh artis mudamudi berbakat dalam bidang akting saat ini seperti, Aliando Syarif,  Prilly Latuconsina dan Adinda Azani.

Mini seri yang berjudul "Betapa Aku Mencintaimu" ini merupakan sebuah serial drama yang menceritakan sebuah percintaan antara Andra (Aliando Syarif) dan Agatha (Prilly Latuconsina) yang direcoki oleh pihak ketiga yaitu, Andien (Adinda Anzani) yang dimana dia adalah sebagai sahabat dari Agatha itu sendiri.

Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang tayang hanya 5 episode ini cukup menarik perhatian dari para penonton setia SCTV, dan alhasil, mini seri pertama Aliando dan Prilly Latuconsina ini mampu mendongkrak rating di top five acara TV di Indonesia.

Tentu saja hal itu tiada lain adalah buah hasil kerja keras dari seluruh pemain yang tergabung di dalam mini seri BAM itu sendiri. Dan salah satunya adalah dari peran penting yang dimainkan oleh Prilly yang berperan sebagai Agatha dan harus menjadi seorang yang berpenyakitan hingga harus rela kehilangan rambutnya hingga menjadi botak.

Dalam serial mini seri ini, Prilly Latuconsina memang benar-benar dituntut untuk tampil all out dalam memainkan perannya sebagai seorang yang berpenyakitan dengan kepalanya yang botak. Dan terbukti perannya itu mampu menghipnotis para penggemarnya hingga dirinya diganjar dengan pujian serta sanjungan atas peran yang dimainkannya di mini seri "Betapa Aku Mencintaimu".  (Sumber: bintang.com/ab)
Inilah Peran Prilly Latuconsina Yang Menuai Pujian Dalam Mini Seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) Reviewed by Abel Baretto on Saturday, August 06, 2016 Rating: 5 Peran Botak Prilly Latuconsina Tuai Pujian Dari Banyak penggemarnya Di Media Sosial Instagram. via bintang.com RAKYATINA.COM | ENTERT...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]