728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, August 10, 2016

Keren ! Aksi Pengamen Jalanan Di Bandung Ini Menarik Perhatian Netizen

Pengamen Jalanan
ilustrasi: Pengamen Jalanan. via theartofayu.blogspot.com

RAKYATINA.COM | MUSIK: Berbekal alat musik gitar, djembe dan dua buah biola yang dimainkan oleh empat orang pengamen jalanan di Bandung ini memukau para netizen. Suara merdu langsung terdengar dari alat musik yang mereka mainkan secara bersamaan. 

Video yang telah ditonton 393.345 tayangan hingga hari ini, diupload oleh akun facebook 967HitzFM. Bahkan, sang admin pun memberikan votting terhadap aksi meraka. 


"Gimana reaksi kamu kalau ngeliat pengamen kayak begini? 

A. Kasih uang banyak 
B. Bantuin biar bisa ngamen di hotel 
C. Biasa aja."

Kepiawaian para pengamen jalanan di Bandung ini pantas diacungi jempol. Maka tidaklah heran jikalau pujian dan sanjungan itu terus datang bertubi-tubi kepada mereka. 

Mungkin nama jalanan selalu diidentikkan dengan sesuatu yang kurang baik, tetapi sekelompok anak muda asal Bandung ini meskipun hidup di jalanan mereka mampu untuk bermain musik yang bisa membuat kita semua angkat topi, dalam hal ini mungkin mereka belum beruntung saja dalam hal nasib. (Sumber: plus.kapanlagi.com)

Lihat videonya di bawah ini:

video



(Ryt/ab)

Keren ! Aksi Pengamen Jalanan Di Bandung Ini Menarik Perhatian Netizen Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, August 10, 2016 Rating: 5 ilustrasi: Pengamen Jalanan. via theartofayu.blogspot.com RAKYATINA.COM | MUSIK: Berbekal alat musik gitar, djembe dan dua buah biol...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]