728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 11, 2016

Wow ! PT KAI 'Promo Kemerdekaan' Naik Kereta Api Membayar Tiket Hanya Rp. 17.845 Saja

Wow ! PT KAI 'Promo Kemerdekaan' Naik Kereta Api Membayar Tiket Hanya Rp. 17.845 Saja
Logo PT Kereta Api Indonesia. via KAI

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi, dan sudahkah kita semua menyiapkan sesuatu untuk menyambut 17-an nanti? Atau Anda ingin merayakannya bersama keluarga tercinta yang ada di luar kota sana. 

Nah, pada tanggal 17 nanti sepertinya akan menjadi hari yang spesial bagi para masyarakat Indonesia, selain bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, dan pada tanggal yang sama nanti juga PT KAI  akan mengadakan tiket 'promo kemerdekaan' yang mana pada tanggal itu naik kereta hanya membayar dengan uang sebesar Rp. 17.845 pertiketnya.

Pengadaan program promo tiket murah untuk semua KA jarak jauh dan menengah. Hal ini seperti disampaikan oleh Senior Manager PT KAI Daerah Operasi (Daop) Satu Jakarta, Bambang Setiyo Prayitno untuk menyambut HUT RI ke-71, dan promo pun hanya berlaku untuk satu hari saja.

Adapun untuk mendapatkan tiket tersebut Anda sudah dapat memesannya terhitung sejak tanggal 11 Agustus sampai dengan tanggal 17 Agustus 2016 nanti. Penjualan tiket 'promo kemerdekaan'  yang diadakan oleh PT KAI bisa dapat Anda pesan seperti di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation.

"Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif promo sebesar Rp 17.000-an dan berlaku untuk semua kelas KA. Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo “Merdeka” dapat melakukan pemesanan tiket mulai dari tanggal 11 hingga 17 Agustus 2016," tandasnya.

Dan, sebelum memesan tiket 'Merdeka' ini, sebaiknya Anda membaca kebijakan yang berlaku di dalam program tersebut. Sementara itu PT KAI mengalokasikan 71 tiket promo untuk setiap KA. Tiket promo ini tidak dapat ditunda apalagi samapai dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau promo lainnya.

Setiap penumpang yang sudah memiliki kode booking harus melakukan check-in dan mencetak boarding pass di Check-In Counter yang sudah ada di enam stasiun di wilayah Daop 1 Jakarta antara lain stasiun Gambir (12 Check-In Counter), Pasarsenen (16 Check-In Counter), Cikampek, Bekasi, Rangkasbitung, serta Tanah Abang (masing-masing 1 Check-In Counter). 

"Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena 'Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api'," pungkasnya (Sumber: jateng.tribunnews.com)


(Ryt/ab)


Wow ! PT KAI 'Promo Kemerdekaan' Naik Kereta Api Membayar Tiket Hanya Rp. 17.845 Saja Reviewed by Abel Baretto on Thursday, August 11, 2016 Rating: 5 Logo PT Kereta Api Indonesia. via KAI RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal beberapa hari lagi...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]