728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, August 30, 2016

Reza Artamevia Digelandang Polisi, Netizen, Duh Kasihan Anak-anaknya

Reza Artamevia
Reza Artamevia. via showbiz.liputan6.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Artis senior Reza Artamevia dinyatakan positif terhadap penggunaan narkoba. Janda Almarhum Adji Pangestu ini digelandang oleh pihak kepolisian bersama dengan Aa Gatot dan 6 orang lainnya yang sedang berada di kamar nomor 1100, Hotel Golden Tulip, Mataram NTB saat mereka tengah happy berpesta sabu.

Penangkapan Reza Artamevia merupakan hasil dari pengembangan kasus yang menimpa ketua umum PARFI, Gatot Brajamusti. Yang mana kita tahu, bahwa Aa Gatot berserta istri dan enam orang lainnya termasuk Reza sedang berada satu kamar dengan guru spiritual para artis tersebut. Sementara, Reza diketahui positif setelah dirinya melakukan tes urine.

Dengan kejadian yang menimpa artis senior ini, komentar beragam pun berdatangan dari netter. Bahkan sampai ada yang menyangkut pautkan kembali ke kehidupannya di masa lalu, di mana dirinya mulai di ceraikan suaminya, sampai dengan nasib anak-anaknya yang mempunyai ibu tiri yang masuk bui, sampai ada yang bilang anaknya nasibnya malang benar. 

Dan berikut komentar dari netter tentang tertangkapnya Reza Artamevia oleh Kepolisian Lombok dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

"Kasihan anak2nya udah bapanya meninggal, ibu tirinya masuk penjara, emak kandungnya malah narkoba. ckck," tulis pemilik akun Ayuwidi

"Terus terang saya ngiris mikirin 2 anaknya, entah apa yang sedang terpikir oleh 2 gadis yang cantik itu dengan menghadapai kenyataan 2 ibunya berurusan dengan polisi dgn kasus ya tdk ringan dimana ayahnya sudah meninggalkan mereka dgn menghadap Yang Maha Kuasa... Ya Allah berikan ketabahan & kekuatan bagi anak2 itu... Amin YRA," timpal Jamie Lisgianti.

"Kasihan banget jadi anaknya ya." Sahut Santi Kirana (Sumber: liputan6.com)




(Ryt/ab)

Reza Artamevia Digelandang Polisi, Netizen, Duh Kasihan Anak-anaknya Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, August 30, 2016 Rating: 5 Reza Artamevia. via showbiz.liputan6.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Artis senior Reza Artamevia dinyatakan positif terhadap peng...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]