728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, August 04, 2016

Spesifikasi Oppo F1s "selfie expert"

Oppo F1s "selfie expert" via oppo.com

RAKYATINA.COM | GADGET: Hai, apakah Anda sudah tahu bahwa pabrikan smartphone asal China ini sudah meluncurkan produk terbarunya di Indonesia? 

Ya, secara resmi, Oppo telah merilis sebuah ponsel pintar dengan seri teranyarnya yaitu; Oppo F1s yang telah diluncurkan di Jakarta pada Rabu (03/08/2016) tadi siang ke awak media di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. 

Seperti dikutip dari laman tekno.kompas.com bahwa Oppo F1s ini telah resmi dirilis secara serentak di tiga negara. Sementara itu, disaat sesi pemasaran, sang Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wen mengatakan bahwa Oppo F1s ini adalah sebuah perangkat yang mengusung sebagai ponsel pintar yang mengedepankan ponsel kamera. Bahkan ia menambahkan dengan hadirnya generasi kedua dari seri terdahulunya F1 dan F1 Plus ini,  ia pun menyakinkan bahwa produknya ini akan memberikan sebuah kejutan bagi para pecinta smartphone di Indonesia dari besutan Oppo ini.

Sesuai namanya, "Oppo F1 Selfie Expert" ini merupakan sebuah ponsel yang terfokus pada kekuatan kameranya yang disebut sebagai "ahlinya selfie". Diseri ini, Oppo F1s ini memantek kamera belakang sebesar 13 megapixel dan kamera depannya sebesar 16 megapixel yang memiliki fitur PDAF yang bisa menghasilkan foto hingga 50 megapiksel. Format foto juga dapat disetel sebagai RAW hingga bisa diedit lebih lanjut tanpa akan membuat gambar jadi pecah. 

Dengan keunggulan yang terdapat pada kamera sisi depan ini, tentu saja ajang potret memotret Anda jadi semakin mengasikkan ketika Anda mengambil sebuah gambar dari berbagai suasana termasuk dalam keadaan gelap sekalipun, karena kamera ini dibekali dengan fitur kamera bukaan F/2.0 yang mampu menangkap gambar dengan pencahayaan yang sangat minim dengan bantuan screen flash yang bisa diandalkan ketika Anda berada di dalam ruangan gelap dan dapat mengkalkulasikan hasil photo agar tidak nampak terlalu terang. 

Selain keunggulan yang terdapat pada kamera depan, ponsel Selfie Expert ini pun memiliki fitur unggulan lainnya yang bernama beautification. Ya, di mana beautification itu adalah sebuah fitur yang akan membantu Anda untuk mengedit photo Anda  agar terlihat berbeda dari gambar aslinya.

Adapun dari segi keamanan, ponsel seri F1s ini juga dibekali dengan fitur pemindai sidik jari alias fingerprint scanner yang berada pada tombol home yang tertera di sisi bawah tengah layar. Bahkan fingerprint scanner itu akan semakin peka tatkala fingerprint itu kerap digunakan hingga berkali-kali. Terang Suwanto.

Sementara itu, pengguna bisa mendaftarkan sampai lima sidik jari yang berbeda untuk membuka sebuah ponsel pintar ini dan membuka aplikasi-aplikasi di dalamnya. Dari pemrosesan sidik jari itu sendiri, sensor yang berada di Oppo F1s ini dapat membuka izin tak kurang dari 0,2 detik.

Oppo F1s ini dibekali dengan prosesor octa-core, dengan RAM 3GB, yang dijejali memori internal sebesar 32GB dan masih bisa ditambahkan lagi hingga 128GB menggunakan microSD eksternal, dengan dukungan baterai 3075 mAH, dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dipadankan dengan colorOS 3.0.

Demikianlah spesifikasi smartphone Oppo F1s "Selfie Expert" yang dapat kami sampaikan. Dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi Anda semua yang membacanya. (Sumber: tekno.kompas.com/ ab)




Spesifikasi Oppo F1s "selfie expert" Reviewed by Abel Baretto on Thursday, August 04, 2016 Rating: 5 Oppo F1s "selfie expert" via oppo.com RAKYATINA.COM | GADGET:  Hai, apakah Anda sudah tahu bahwa pabrikan smartphone asal ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]