728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 08, 2016

Terus Tunjukkan Performa Menawan, Andi Gilang Dipromosikan Tampil Di MotoGP 2017

Terus Tunjukkan Performa Menawan, Andi Gilang Dipromosikan Tampil Di MotoGP 2017
Terus Tunjukkan Performa Menawan, Andi Gilang Dipromosikan Tampil Di MotoGP 2017. via otomotifnet.com


RAKYATINA.COM | MOTOGP: Aksi menawan terus ditunjukkan oleh pebalap muda Indonesia, Andi Gilang di dalam ajang balapan MotoGP. Pemuda kelahiran Bulukumba, Sulawesi Selatan ini telah banyak menorehkan prestasinya di dunia balap, adapun prestasi yang telah ia catat di antaranya adalah; Asian Dream Cup, Asia Talent dan sekarang di CEV International Championship.

Dengan banyaknya prestasi yang ia dapatkan, pebalap muda masa depan Indonesia jebolan  Astra Honda Racing Team (AHRT) ini akhirnya mendapatkan ganjaran yang setimpal dari tim AHRT untuk mempromosikannya ke ajang yang lebih bergensi lagi, yakni MotoGP di kelas Moto3 pada 2017 mendatang.

Kabar tentang perekrutan dirinya ke ajang MotoGP ini disampaikan langsung oleh petinggi Sentul, FIM dan Two Wheel Promotion yang juga ditanggapi dengan hangat oleh Putra kelahiran Bulukumba ini, ia sangat merespon kabar itu dengan penuh sukacita. Seperti pesan yang ia sampaikan kepada awak media berikut ini:

"Mungkin sudah saatnya. Jenjangku kan sudah dari Asian Dream Cup, lalu Asia Talent dan sekarang di CEV." Pungkasnya.

Seperti diungkapkan oleh General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra itu, komitmen dari pihak AHM itu sendiri adalah, terus mensupport bagi para pebalapnya yang berprestasi ini untuk memberikan jam terbang lebih tinggi lagi untuk unjuk gigi di dalam ajang balapan MotoGP yang sangat bergengsi sejagad raya ini.

Tim AHM sendiri telah menunjuk Andi Gilang bersama pebalap Jepang yang nanti akan dipromosikan ke Moto3 2017 dari tim Honda Asia ini. (Sumber: halamansulsel.com/)

(Ryt/ab)
Terus Tunjukkan Performa Menawan, Andi Gilang Dipromosikan Tampil Di MotoGP 2017 Reviewed by Abel Baretto on Monday, August 08, 2016 Rating: 5 Terus Tunjukkan Performa Menawan, Andi Gilang Dipromosikan Tampil Di MotoGP 2017. via otomotifnet.com RAKYATINA.COM | MOTOGP: Aksi m...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]