728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, August 16, 2016

Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir Tumpuan Terakhir Untuk Dulang Emas Di Olimpiade RIO 2016

Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir Tumpuan Terakhir Untuk Dulang Emas Di Olimpiade RIO 2016
Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir Tumpuan Terakhir Untuk Dulang Emas Di Olimpiade RIO 2016. via kubunetral.com

RAKYATINA.COM | OLAHRAGA: RIO, langkah ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir berhasil menembus final setelah menundukkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan dua game langsung 21-16 21-15, pada Selasa (15/8/16) waktu setempat.

Kemenangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir juga merupakan satu-satunya tumpuan tim Indonesia dicabang olah raga badminton ini untuk mendulang medali emas. Pasalnya, beberapa rekan timnya seperti Tommy Sugiarto, Lindaweni Fanetri, dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus tersingkir lebih dulu dan gagal untuk mendapatkan medali.

Sementara itu, sebelumnya, ganda putra M. Ahsan/Hendra Setiawan juga gagal melaju dari fase grup, dan pasangan Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto merupakan korban dari Tontowi/Liliyana ketika kedua pasangan itu bertemu di babak perempat final Olimpiade RIO 2016.

Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir akan bertemu dengan pasangan pebulutangkis asal Malaysia Goh Liu Ying/Chan Peng Song di partai final yang akan berlangsung yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus nanti yang akan disiarkan nanti sekitar pukul pukul 22.30 WIB.

Tentu saja hal ini akan menjadi sangat spesial bagi kedua ganda campuaran terbaik dan menjadi kebanggaan Indonesia saat ini. Karena mereka berdua harus berjuang untuk mengangkat sang saka merah-putih berkibar di podium kemenangan itu bertepatan dengan hari ulang tahun bangsa ini, dan sudah pasti mereka akan merasakan historisnya jika saja mereka berhasil merebut medali emas untuk mengharumkan negeri ini. BRAVO INDONESIA ! (Sumber: cnn.indonesia.com)

(Ryt/ab)

Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir Tumpuan Terakhir Untuk Dulang Emas Di Olimpiade RIO 2016 Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, August 16, 2016 Rating: 5 Tontowi Ahmad/Liliyana Nastir Tumpuan Terakhir Untuk Dulang Emas Di Olimpiade RIO 2016. via  kubunetral.com RAKYATINA.COM | OLAHRAGA:...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]