728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, August 22, 2016

Video Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong Terjatuh Dari Mimbar Pidato


RAKYATINA.COM | VIDEO - INTERNASIONAL: Ada kejadian yang menimpa Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong (64) saat ia melakukan pidato kenegaraan pada Hari Kebangsaan, Minggu 21 Agustus 2016 yang disiarkan secara langsung oleh televisi di sana.

Dilihat dari cuplikan video yang ada di atas, Sang Perdana Menteri itu mengalami kegoyahan tubuhnya di 0.45 detik, dan setelah itu, sepertinya video itu mengalami sensor tatkala Lee terjatuh.

Peristiwa ini tentu saja membuat panik dari masyarakat Singapura yang menyaksikan lewat televisi maupun para hadirin yang ada di dalam gedung itu.

Namun, langkah cepat dilakukan oleh Putra dari pendiri Negara Singa, Lee Kuan Yew yang mengambil alih pidato Lee Hsien Loong ini, dan dia langsung pendapatkan apresiasi dari orang yang ada di sana. (Sumber: dream.co.id)

(Ryt/ab, Youtube/Weird News)

Video Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong Terjatuh Dari Mimbar Pidato Reviewed by Abel Baretto on Monday, August 22, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | VIDEO - INTERNASIONAL: Ada kejadian yang menimpa Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong (64) saat ia melakukan pi...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]