728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, August 28, 2016

Vidi Aldiano Buat Album Baru Tahun 2016

Vidi Aldiano Buat Album Baru Tahun 2016
Vidi Aldiano Buat Album Baru Tahun 2016. via money.id

RAKYATINA.COM | POP: Vidi Aldiano, baru- baru ini telah membuat album terbarunya yang telah resmi dilounching di salah satu restoran di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada hari rabu 24 Agustus 2016. 

Sang penyanyi muda bertalenta kelahiran Jakarta ini sebelumnya seperti telah lama mati suri di dalam pembuatanan albumnya hal itu terjadi selama hampir kurang lebih dari lima tahunan. Dan tentu saja semua itu membuat para fans setianya sangat merindukan sekali dengan karya-karyanya yang baru. Hingga pada kesempatan ini datang, Vidi Aldiano akhirnya kembali membuat album terbarunya dengan judul 'Persona'. 

Dengan kehadiran album baru milik Vidi 'Persona' ini, sepertinya akan menjadi obat penawar rindu dari para fansnya yang telah lama menanti-nantikan lagu-lagunya. Persona sendiri menurut sang penyanyinya itu memiliki definisi yang memiliki makna karakter atau topeng, dan judul albumnya itu juga diambil dalam bahasa latin yang berarti Personal bagi Vidi. 

Suksesnya album 'Persona' ini merupakan hasil kerja sama dengan label musik VA Records, Formula Musik dan JMSI. Selain kerja sama dengan label musik, pada album ini, Vidi Aldiano juga melakukakn kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi senior seperti, Be3, Andien dan juga Candra Darusman

Dan inilah sepuluh judul lagu yang ada di dalam album 'Persona'.

1. Bestari
2. Definisi Bahagia
3. Hingga Nanti
4. Terbenar
5. Membiasakan Cinta
6. Salah
7. Kau
8. Tak Bisa Bersama
9. Aku Cinta Dia
10. Hingga Nanti

Album Persona menurut Vidi Aldiano sendiri itu diambil dari kisah-kisah hidupnya, dan proses pembuatan albumnya pun memakan waktu hingga 7 bulan. (Sumber: gohitz.com)



(Ryt/ab)


Vidi Aldiano Buat Album Baru Tahun 2016 Reviewed by Abel Baretto on Sunday, August 28, 2016 Rating: 5 Vidi Aldiano Buat Album Baru Tahun 2016. via money.id RAKYATINA.COM | POP: Vidi Aldiano , baru- baru ini telah membuat album terbarun...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]