728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, September 19, 2016

Brianna Simorangkir Jadi Jinny Dalam Sitkom Jinny oh Jinny Baru

Brianna Simorangkir Jadi Jinny Dalam Sitkom Jinny oh Jinny Baru
Sosok wanita cantik inilah yang akan menggantikan peranan Diana Pungky dalam sitkom 'Jinny oh Jinny'. via twitter @BriannaSimorangkir'
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Masih ingat dengan tayangan televisi sitkom yang pernah menghiasai layar kaca kita di era 90-an sampai tahun 2000-an yang dimainkan oleh Indra Bruggman yang di dalam perannya itu, Indra sebagai Bagus berteman dengan seorang jin cantik yang bernama Jinny? Kini, setelah lama menghilang, sinetron komedi yang berjudul 'Jinny oh Jinny' ini dikabarkan akan kembali tayang untuk menghibur para pemirsa televisi tanah air pada bulan Oktober 2016 nanti.

Namun, dalam tayangan baru 'Jinny oh Jinny' nanti akan ada sesuatu yang baru menghiasi sitkom ini. Yang di mana sebelumnya yang kita tahu pemeran Jinny itu dimainkan oleh Diana Pungky, sekarang, peranan itu diambil oleh artis cantik dari Bali, bernama Brianna Simorangkir.

Ya, Brianna Simorangkir dikabarkan akan menggantikan peranan Diana Pungky yang sudah familiar di dalam ranah hiburan sinetron bergenre komedi ini. Kita nantikan saja aksi Brianna di dalam memainkan perannya sebagai seorang peri cantik dari bangsa jin di bulan Oktober nanti, apakah aktingnya lebih bagus dari Diana, atau malah sebaliknya. (Sumber: kapanlagi.com)



(Ryt/ab)

Brianna Simorangkir Jadi Jinny Dalam Sitkom Jinny oh Jinny Baru Reviewed by Abel Baretto on Monday, September 19, 2016 Rating: 5 Sosok wanita cantik inilah yang akan menggantikan peranan Diana Pungky dalam sitkom 'Jinny oh Jinny'. via twitter @BriannaSimoran...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]