728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, September 20, 2016

Fenomena Awkarin Hingga Peringatan Keras KPAI Dan Kominfo


RAKYATINA.COM | VIDEO: Nama Awkarin saat ini sangat ramai dibicarakan hingga menjadi buah bibir para netter. Selebriti yang tenar lewat Instagram dan Youtube itu menjadi pusat perhatian dikalangan remaja masa kini, pasalnya, pemilik nama asli Karin Novilda ini selalu menonjolkan perilaku gaya hidup dalam setiap postingannya yang dianggap KPAI kurang mendidik terhadap para pengikutnya yang mencapai 1 juta orang itu.

Awkarin, menjadi tenar berkat video kisah percintaannya yang diunggah ke media sosial Youtube, di dalam tayangan vlognya itu, perempuan berusia 19 tahun ini mengisahkan perjalanan cintanya.

Bukan hanya itu, kisah hidupnya pun selalu menjadi pusat perhatian dan selalu menjadi pilihan favorit para followersnya di Instagram tatkala ia memposting hal-hal yang baru dari mulai fashion hingga lifestyle yang berlebihan serta disisipi dengan tutur bahasa yang  kurang sopan di mata KPAI yang mana itu jika dibiarkan akan memberikan dampak yang negatif terhadap para remaja yang mengikutinya.

Fenomena akun Awkarin, sampai saat ini masih terus dipantau oleh pihak KPAI dan Kominfo, bahkan dari berita yang beredar di dunia maya, pihak Kominfo akan mengambil tindakan tegas terhadap akun yang dianggap bermasalah bagi kehidupan anak-anak dan generasi remaja di masa depan. (Sumber: news.detik.com) (video: youtube/Chris Sadeva)


(Ryt/ab)

Fenomena Awkarin Hingga Peringatan Keras KPAI Dan Kominfo Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, September 20, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | VIDEO: Nama Awkarin saat ini sangat ramai dibicarakan hingga menjadi buah bibir para netter. Selebriti yang tenar lew...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]