728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, September 05, 2016

Heboh, Pegawai Toko Ini Ketahuan Intip Perempuan Di Dalam Toilet Pakai Kamera


RAKYATINA.COM | MESUM: Seorang karyawan toko disalah satu toko alat dapur di daerah Fatmawati, Jakarta saat hendak merekam lewat media kamera yang dipasang di kain pel tertangkap basah oleh salah satu pengunjung wanita yang hendak buang air di toko tersebut.

Video yang diunggah oleh akun youtube Ardyan M. Erlangga pada tanggal 3/10/2016 ini telah ditonton lebih dari 35 ribu view. Di dalam video di atas, sang korban memaki-maki sang pelaku cabul itu.

Dan berikut ini kutipan langsung dari video yang memiliki durasi 35 detik ini:

"Kamu taruh gak itu kamera? Kamu taruh kamera itu gak di toilet sebelum saya masuk? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu kan? Bener atau enggak?" tanya sang korban.

"Bener, bu," jawab si pegawai.

"Trus kameranya nyala buat apa? Buat ngerekam saya? Biar ngapain? Kamu nyalain kamera buat apa?" tanya sang korban lagi.

"Jadi ngapain taruh kamera di sana? Udah sering kamu begitu?" tanya korban itu lagi dengan nadanya emosi.
"Baru sekali ini bu," jawab si pegawai yang sesekali menundukkan kepala sambil cengengesan.

Sampai detik ini, video tentang seorang karyawan toko mengintip di balik kamera itu menjadi viral. (Sumber: money.id/)(Youtube: Ardyan M. Erlangga)



(Ryt/ab)

Heboh, Pegawai Toko Ini Ketahuan Intip Perempuan Di Dalam Toilet Pakai Kamera Reviewed by Abel Baretto on Monday, September 05, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | MESUM: Seorang karyawan toko disalah satu toko alat dapur di daerah Fatmawati, Jakarta saat hendak merekam lewat media...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]