728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, September 09, 2016

Ini Dia Arti Nama Anak Pertamanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Beserta Anak Pertamanya
Tampak wajah kebahagiaan tersirat dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie atas kelahiran putri pertamanya. via kapanlagi.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang diberi nama 'Nastusha Olivia Alinskie' itu dilahirkan secara caesar di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Selatan pada hari Jumat tanggal (9/9/2016) pada pukul 09.00 WIB.

Tak lama setelah proses persalinan Chelsea Olivia itu selesai, nampaknya sang suami langsung berbagi kebahagian terhadap fansnya dengan mengupload photo di media sosial Instagram miliknya. Glenn, memposting photo beserta anak dan istrinya itu dengan menuliskan keterangan sebagai berikut ini.

"We proudly announce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter: "Nastusha Olivia Alinskie", Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya," tulis Glenn.

Namun adakah yang tahu arti nama dari 'Nastusha Olivia Alinskie' anak dari pasangan Chelsea dan Glenn ini?

Dikutip dari kapanlagi.com, nama Nastusha diambil dari bahasa yang beredar dari orang Rusia atau lebih umumnya nama itu sering digunakan pada nama perempuan-perempuan di sana. Nastusha memiliki kesamaan dengan pengucapan Natasha. Sementara nama Natasha sendiri memiliki arti 'kebangkitan, vitalitas, dan inspirasi'. Secara garis keseluruhan, arti nama dari anak Chelsea Oliva dan Glenn Alinskie ini adalah bijaksana dalam mengatur hidupnya dan tumbuh menjadi pribadi yang terampil dalam suatu pekerjaan dan pantang menyerah. (Sumber: kapanlagi.com)



(Ryt/ab)

Ini Dia Arti Nama Anak Pertamanya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Reviewed by Abel Baretto on Friday, September 09, 2016 Rating: 5 Tampak wajah kebahagiaan tersirat dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie atas kelahiran putri pertamanya. via kapanlagi.com RAKYATINA....

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]