728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, September 10, 2016

Komika 'Aci Resti Tangerang' Keluar Sebagai Juara Suca 2

Aksi panggung Aci Resti saat stand up
Aksi panggung Aci Resti saat stand up. via tokohpenemu.blogspot.com

RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Panggung pencari bakat Stand up Comedy Academy 2 (SUCA 2) yang diadakan oleh Indosiar yang acaranya baru saja selesai tadi malam telah melahirkan sang juara baru. Aci merupakan salah satu peserta yang masuk dalam grand final itu akhirnya keluar sebagai juara SUCA 2.

Perempuan tomboi yang dalam beberapa hari terakhir ini pada setiap penampilannya itu selalu membuat juri maupun mentor kagum dengan pembawaan materinya yang berakhir 'gerrnya berantakan' itu membuat mereka melakukan standing applause atas pembawaan stand up perempuan berusia 19 tahun tersebut.

Aci sang juara SUCA 2 yang merupakan salah satu peserta yang awalnya tidak diperhitungkan oleh mentor maupun dari pihak juri, akhirnya ia mampu membuktikan segala keraguan yang telah dialamatkan kepada dirinya dengan dibayar tuntas sebagi nomor 1 diajang itu.

Dalam babak grand final, Aci bertemu dengan komika Arafah dari Depok dan Wawan Bekasi. Di mana masing-masing peserta memilki kelebihanya, namun, pada malam tadi rupanya Aci Resti mampu menyingkirkan dua pesaingnya itu dengan stand up-annya yang memukau juri, mentor dan seluruh penonton seisi studio Indosiar, hingga peserta penggemar Arafah ini menyabet gelar sebagai juara SUCA 2, 2016. 




(Ryt/ab)


Komika 'Aci Resti Tangerang' Keluar Sebagai Juara Suca 2 Reviewed by Abel Baretto on Saturday, September 10, 2016 Rating: 5 Aksi panggung Aci Resti saat stand up. via tokohpenemu.blogspot.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Panggung pencari bakat Stand up Co...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]