728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, September 30, 2016

Nara Masista Rakhmatia, Diplomat Cantik Yang Membuat 6 Kepala Negara Di Sidang PBB Merasa Tertampar


RAKYATINA.COM | POLITIK LUAR NEGERI: Nama Nara Masista Rakhmatia merupakan seorang diplomat muda cantik yang mewakili Indonesia di PBB. Belakangan ini, namanya sedang menjadi buah bibir dikalangan netizen dari berbagai media sosial. Dara cantik lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP UI), jurusan Hubungan Internasional ini membuat heboh dalam sidang umum PBB di New York, Amerika Serikat.

Keberanian yang ditunjukkan oleh perempuan 34 tahun ini pun sontak mendapatkan banyak pujian dari kalangan masyarakat Indonesia, namun tidak sedikit pula ia mendapatkan kritikan terkait pernyataannya yang menghempas pertanyaan dari 6 kepala negara kepulauan Pasifik itu.

Nara Masista Rakhmatia berbalik menentang terhadap sikap yang ditunjukan oleh negara-negara kepulauan Pasifik yang disampaikan oleh para kepala pemimpin seperti, Kepulauan Marshall, Nauru, Vanuatu, Tonga, Kepulauan Solomon, dan Tuvalu yang dianggapnya terlalu ikut campur masalah politik dalam negeri.

Adapun tuntutan yang disampaikan oleh 6 kepala negara kepulauan Pasifik itu menyangkut tentang kedaulatan Papua dan Papua Barat. Dalam pandangan ke-6 kepala negara itu, selayaknya, Pemerintahan Indonesia harus segera menyelesaikan kasus-kasus HAM yang terjadi di Papua hingga harus menentukan Papua untuk berjalan sendiri.

Namun, tuntutan itu lantas dijawab dengan tegas oleh Nara Masista Rakhmatia dihadapan majelis dewan PBB di New York. Untuk mendengar langsung pernyataan Nara terkait sidang umum PBB ini silahkan putar video yang ada di atas. (Sumber: beritagar.id/) (youtube.com/ channel papua news)




(Ryt/ab)
Nara Masista Rakhmatia, Diplomat Cantik Yang Membuat 6 Kepala Negara Di Sidang PBB Merasa Tertampar Reviewed by Abel Baretto on Friday, September 30, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | POLITIK LUAR NEGERI: Nama Nara Masista Rakhmatia merupakan seorang diplomat muda cantik yang mewakili Indonesia di PB...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]