728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, October 03, 2016

Asty Ananta Menikah, Namun Kedua Orangtuanya Tidak Turut Hadir Di Acara Pernikahannya

Asty Ananta Menikah, Namun Kedua Orangtuanya Tidak Turut Hadir Di Acara Pernikahannya
Asty Ananta berserrta suaminya Hendra Suyanto. via tribunnews.com
RAKYATINA.COM | INFOTAINMENT: Kabar gembira tengah menghampiri artis cantik Asty Ananta, yang mana Asty telah melepas masa lajangnya yang dinikahi oleh seorang pria keturunan Tionghoa yang bernama Hendra Suyanto. Pernikahan itu sendiri berlangsung pada hari Minggu tanggal 02-10-2016 yang resepsinya digelar di sebuah pantai di Bali.

Namun, kebahagiannya itu terasa tidak sempurna, lantaran keluarga Asty Ananta sendiri tidak ada yang datang ke acara yang sangat sakral bagi umat manusia di muka bumi ini.

Menurut kabar yang beredar, ketidakhadiran kedua orang tua Asty beserta keluarganya itu lantaran tidak ada restu yang keluar dari kedua orang tua mempelai wanita atas pernikahan Asty dan Hendra yang diduga mereka menikah dengan status beda agama.

Tetapi, hal itu langsung dibantah oleh Asty Ananta sendiri, ia menyatakan bahwa pernikahannya dengan Hendra itu dilakukan secara Islami. Adapun tentang masalah yang terjadi kepada kedua orangtuanya itu ia tidak menyebutkan secara pasti. (Sumber: bintang.com)



(Ryt/ab)

Asty Ananta Menikah, Namun Kedua Orangtuanya Tidak Turut Hadir Di Acara Pernikahannya Reviewed by Abel Baretto on Monday, October 03, 2016 Rating: 5 Asty Ananta berserrta suaminya Hendra Suyanto. via tribunnews.com R AKYATINA.COM | INFOTAINMENT: Kabar gembira tengah menghampiri arti...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]