728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, October 18, 2016

Berhubungan Dengan Stefan William, Benarkah Celine Evangelista Hamil Duluan?

Berhubungan Dengan Stefan William, Benarkah Celine Evangelista Hamil Duluan?
Inilah penjelasan Celine Evangelista terkait isu keberadaannya yang tengah berbadan dua. via diposkan.com
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Seperti tak ada matinya pemberitaan miring tentang selebriti yang satu ini. Semenjak cerai dari penyanyi Dirly Idol dan merajut kasih dengan pesinetron Stefan William, Celine Evangelista selalu dirundung dengan gosip yang kurang sedap.

Janda cantik beranak satu ini pernah digosipkan sebagai penyuka sesama jenis, dan bahkan dirinya pernah juga diisukan sebagai orang pihak ketiga yang merusak hubungan antara Natasha Wilona dan Stefan William.

Dan belum lama ini juga, Celine Evangelista kembali digosipkan dengan keberadaannya yang tengah berbadan dua. Pasalnya, ketika itu Celine tertangkap basah oleh kamera netizen yang mana dirinya tengah melakukan kunjungannya ke sebuah rumah sakit yang berada di daerah Brawijaya Jakarta Selatan.

Kecurigaan para peselancar dunia maya terhadap Celine Evangelista itu bermula pada kehadirannya di rumah sakit di kawasan Brawijaya itu, yang mana kita tahu, Celine berkunjung pada salah satu ruangan rumah sakit itu yang menangani perihal Obgyn atau spesialisasi (Obstetri dan Ginekologi) yang menangani khusus masalah reproduksi wanita atau kandungan.

Namun, pihak terkait, Celine Evangelista saat dimintai konfirmasi tentang kebenaran dari rekaman video milik netizen itu secar tegas membantah semua isu yang dialamatkan kepada dirinya. (Sumber: bintang.com)



(Ryt/ab)

Berhubungan Dengan Stefan William, Benarkah Celine Evangelista Hamil Duluan? Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, October 18, 2016 Rating: 5 Inilah penjelasan Celine Evangelista terkait isu keberadaannya yang tengah berbadan dua. via diposkan.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]