728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, October 21, 2016

Ini Dia Pengobatan Tradisional Tuntaskan Penyakir Varises Yang Mudah Dan Aman

Ini Dia Pengobatan Tradisional Tuntaskan Penyakir Varises Yang Mudah Dan Aman. via petuatradisional.com


RAKYATINA.COM | KESEHATAN: Penyakit varises adalah salah satu penyakit yang disebabkan oleh adanya pelebaran pada bagian pembuluh darah dan biasanya hal ini terjadi karena Anda mengalami kurangnya olahraga ataupun gerak badan, serta kebiasaan mengkonsumsi makan makanan yang kurang sehat, serta duduk atau berdiri yang terlalu lama. Penyakit varises seringkali terjadi pada bagian kaki dan kalau sudah terlalu parah maka penyakit ini akan menyebabkan Anda akan mengalami peradangan yang kronis.

Nah, untuk itu, ada salah satu jalan alternatif yang dapat Anda gunakan untuk mengobati penyakit varises pada kaki Anda, adapun bahan-bahannya yang bisa digunakan merupakan bahan alami serta sangat mudah sekali untuk Anda temukan mengenai bahan alami yang satu ini.

Bahan alami itu adalah bawang putih. Ya, bawang putih ternyata memiliki manfaat untuk memecahkan protein yang ada di dalam tubuh serta dapat mendistribusikannya secara merata keseluruh bagian tubuh Anda.

Untuk memulainya ambilah bawang putih itu sebanyak lima siung lalu dicincang biar halus. Gunakan juga tiga buah jeruk nipis segar. Awas jangan lupa juga siapkan dua sendok minyak zaitun. Lalu setelah itu, masukkanlah bawang putih yang sudah dicincang halus tadi ke sebuah toples yang dalamnya sudah terlihat bersih.

Selanjutnya, Anda jangan lupa untuk menambahkan juga sebuah perasan buah jeruk serta dua sendok minyak zaitun yang telah Anda siapkan sebelumnya. Setelah itu tutup rapat-rapat toples yang sudah dimasukan irisan bawang putih beserta perasan air jeruk nipis dan minyak zaitun tadi, dan diamkanlah selama 12 jam mengendap.

Setelah Anda menunggu 12 jam lamanya, maka kocoklah terlebih dahulu perasan air jeruk nipis dan minyak zaitun sebelum Anda gunakan. Sangat dianjurkan, ada baiknya gunakanlah obat ini pada malam hari menjelang tidur, dengan cara tuangkan beberapa tetes saja minyak itu ke telapak tangan kemudian gosok-gosokan pada bagian kaki yang terkena varises itu.

Setelah area kaki yang varises itu telah digosokan oleh minyak bawang putih secara merata, lalu balut kaki dengan menggunakan handuk yang bersih. Lakukanlah langkah ini pada setiap malam hingga varises pada kaki Anda benar-benar menghilang di kaki Anda. (Sumber: sooperboy.com)


(Ryt/ab)

Ini Dia Pengobatan Tradisional Tuntaskan Penyakir Varises Yang Mudah Dan Aman Reviewed by Abel Baretto on Friday, October 21, 2016 Rating: 5 Ini Dia Pengobatan Tradisional Tuntaskan Penyakir Varises Yang Mudah Dan Aman. via petuatradisional.com RAKYATINA.COM | KESEHATAN: P...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]