728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, October 07, 2016

Reza Artamevia Kini Laporkan Mantan Guru Spiritualnya Gatot Brajamusti

Reza Artamevia Kini Laporkan Mantan Guru Spiritualnya Gatot Brajamusti
Aa Gatot Brajamusti dilaporkan oleh Reza Artamevia. via liputanberita.net
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Hubungan keretakan antara Reza Artamevia sebagai mantan murid, dan Aa Gatot Brajamusti sebagai mantan guru spiritualnya itu mulai terjadi setelah kasus tertangkapnya Aa Gatot beberapa bulan yang lalu di Lombok, dengan dugaan pemakaian obat-obatan terlarang di sebuah Hotel.

Seperti kita ketahui, mantan istri dari almarhum Adji Masaid ini begitu dekat hubungannya dengan Aa Gatot, bisa dikatakan, Reza merupakan salah seorang murid yang paling setia terhadap mantan Ketua (Parfi) Persatuan Artis Film Indonesia, Gatot Brajamusti itu.

Menilik dari kisah perjalanan yang dialami oleh Reza Artamevia bersama Gatot selama ini begitu banyak menyisakan cerita di dalamnya. Hal itu pun tersusun dari mulai Reza pertama mengenal Gatot Brajamusti yang mana kita tahu itu ialah ia merupakan seorang guru spiritual bagi Reza ketika itu yang sedang dilanda masalah di kehidupannya. Bahkan, hubungannya semakin terlihat solid dengan keluarnya album religi mereka, tidak sampai disitu, hubungan kedekatan mereka terus berlanjut pada kabar berita yang terbaru tentang seks bebas dan narkoba yang kerap dilakukan oleh Reza dan Aa Gatot.

Gatot Brajamusti yang dulu pernah banyak dipuja-puji bak dewa oleh deretan artis papan atas Indonesia itu, kini hidupnya menjadi tragis lantaran banyak digugat dan dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh mantan muridnya termasuk Reza Artamevia yang melaporkan Aa Gatot Brajmusti beberapa waktu yang lalu. (Sumber: bintang.com)



(Ryt/ab)

Reza Artamevia Kini Laporkan Mantan Guru Spiritualnya Gatot Brajamusti Reviewed by Abel Baretto on Friday, October 07, 2016 Rating: 5 Aa Gatot Brajamusti dilaporkan oleh Reza Artamevia. via liputanberita.net RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Hubungan keretakan antara Rez...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]