728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, October 26, 2016

Sering Upload Video Tak Seronok Ke Medsos, TKW Ini Dikecam Ribuan Netter

Sering Upload Video Tak Seronok Ke Medsos, TKW Ini Dikecam Ribuan Netter
Viral ! Inilah akun facebook seorang TKW Hongkong yang kerap mengunggah video tak seronok

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Pemilik akun facebook bernama Sri Utami Juminten yang berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita di Hongkong baru-baru ini akunnya mendadak viral. Pasalnya, perempuan yang berstatus janda itu selalu membuat postingan-postingan baik photo maupun video tak seronok di beranda fb miliknya.

Seperti dilihat dari laman Facebooknya, Sri Utami Juminten kerap sekali membuat status dengan kata-kata kotor dan jorok, bahkan tidak sedikit pula dengan kata-kata umpatan. Hal itu tentu saja banyak mengundang perdebatan diantara para pengikutnya yang mencapai hingga 366.804 orang.

Sering Upload Video Tak Seronok Ke Medsos, TKW Ini Dikecam Ribuan Netter

Bukan saja soal status jorok dan photo seksinya saja yang kerap di upload oleh wanita dengan logat kental Jawa Timuran ini, nampaknya Sri Utami Juminten juga sepertinya sangat gemar sekali menggunggah video telanjang ke facebook hingga sampai ada ribuan view dalam setiap video bugilnya itu.

Kelakuan yang kurang baik yang ditunjukan oleh Sri Utami Juminten di dunia maya itu nampaknya mengundang reaksi keras dari para TKI yang berada di Taiwan dan Hongkong, hingga para TKI dari kedua negara itu sepakat untuk melaporkan tindakan tidak terpuji Sri kepada Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi.

Seperti dikutip dari beritajatim.com, Sri Utami Juminten telah dilaporkan kepada Polres Banyuwangi oleh Topan Hadi Sucipto yang merupakan ketua KAMI. Sri sendiri dilaporkan oleh KAMI karena adanya tindakan atau prilaku yang tunjukkan oleh Sri lewat tayangan video yang menyiratkan adanya suatu pelecehan terhadap budaya dan warga bumi Blambangan. (Sumber: beritajatim.com)



(Ryt/ab)



Sering Upload Video Tak Seronok Ke Medsos, TKW Ini Dikecam Ribuan Netter Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, October 26, 2016 Rating: 5 Viral ! Inilah akun facebook seorang TKW Hongkong yang kerap mengunggah video tak seronok RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Pemilik ak...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]