728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, November 21, 2016

Bermain Imbang AC Milan Dan Inter Milan, Ini Dia Posisi Klasemen Liga Italia Terbarunya

Bermain Imbang AC Milan Dan Inter Milan, Ini Dia Posisi Klasemen Serie A Terbarunya
Hasil imbang, tidak merubah posisi mereka di klasemen serie A liga italia 
RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Inter Milan sukses menahan AC Milan (2 - 2) di stadion San Siro, Milan dini hari tadi, dalam lanjutan laga Serie A 2016-2017  yang memasuki pekan ke-13 musim ini.

Sudah bisa dipastikan sebelumnya, bahwa pertandingan yang memiliki tajuk Derby Della Madonnina ini selalu berjalan dengan tensi tinggi. Dengan dihadiri ribuan suppoter I Rossoneri maupun I Nerazurri ini kedua tim bermain sangat agresif sejak babak pertama dimainkan.

Hingga memasuki menit ke-41 sang tuan rumah, Milan mampu menjebol gawang Inter terlebih dahulu yang dijaga ketat oleh Handanovic, gol diciptakan oleh sepakan keras melengkung dari pemain asal Spanyol, Suso. Milan unggul 1-0 hingga peluit panjang dibabak pertama dibunyikan.

Memasuki jalannya pertandingan dibabak kedua, tim asuhan Stefano Pioli ini meningkatkan tensi serangan, dan mereka terus memburu ketertinggalan defisit gol dalam laga panas Derby Milan ini. Dan di babak kedua ini, jual beli serangan dari kedua tim pun terjadi.

Rupanya, strategi yang diusung oleh Pioli ini membuahkan hasil yang positif. Alhasil, pada menit ke-53 Inter mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat kaki Candreva yang memanfaatkan umpan manis dari Perisic dan gol itu diciptakan dari jarak sekitar 20 meter serta menembus gawang Milan yang dikawal oleh Donnaruma.

Dengan posisi imbang, permainan kembali menjadi semakin seru. Saling serang dan saling menekan terus dilakukan oleh Milan dan Inter.

Namun, sepertinya tidak begitu sulit bagi Milan untuk kembali membalikan keadaan atas rival tim sekotanya itu. Pasukan Vicenzo Montela ini hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk kembali mengoyak gawang Inter Milan untuk yang kedua kalinya, lagi-lagi Suso sepertinya menjadi monster yang menakutkan bagi pertahanan Inter Milan yang dijaga oleh Miranda dan kawan-kawan

Dalam situasi tertinggal, Inter benar-benar merajalela menggempur area pertahanan AC Milan, hingga tim berjuluk I Rossoneri ini terus dibuat tertekan hingga pada menit ke-71 Inter mampu menciptakan sebuah peluang emas, namun sayang peluang itu masih bisa dikandaskan kiper Milan, Donnaruma.

Buah dari sebuah perjuangan bagi Inter Milan yang akhirnya berbuah manis. Memanfaatkan free kick sepak pojok, Inter akhirnya mampu memupus sebuah kemenangan Milan yang sudah ada di depan mata, gol tercipta dimasa-masa injury time di menit ke-92. Perisic-lah yang menjadi penyelamat bagi Inter Milan yang terhindar dari kekalahan atas tim sekotanya. Skor (2-2) akhirnya berakahir sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil seri yang didapat oleh kedua tim, maka posisi baik AC Milan maupun Inter Milan tidak merubah posisi klasemen mereka di Serie A. Liga Italia.  (Sumber: bola.net)


(Ryt/ab)

Bermain Imbang AC Milan Dan Inter Milan, Ini Dia Posisi Klasemen Liga Italia Terbarunya Reviewed by Abel Baretto on Monday, November 21, 2016 Rating: 5 Hasil imbang, tidak merubah posisi mereka di klasemen serie A liga italia  RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Inter Milan sukses menahan AC...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]