728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, November 26, 2016

Ini Alasan Nam Taehyun Resmi Mundur Dari Grup Boy Bond Winner

Ini Alasan Nam Taehyun Resmi Mundur Dari Grup Boy Bond Winner
Terganggu masalah kesehatan, Nam Taehyun harus rela tinggalkan Winner. Pict: itechpost.com

RAKYATINA.COM | MUSIK: Grup musik boy band asal Korea Selatan 'Winner' dipastikan ditinggalkan oleh salah satu personil termudanya, Nam Taehyun hal ini diungkapkan langsung oleh pihak YG Entertainment yang menaungi Taehyun  beserta grupnya.

YG Entertainment sepertinya sedang berduka, selain hengkangnya Nam Taehyun, YG juga kehilangan gril band andalannya 2NE1.

Nam Taehyun, secara resmi telah mengakhiri masa kontraknya dari keagensian YG Entertainment tertanggal 18 November 2016 beberapa minggu yang lalu. YG juga mengatakan mengenai keluarnya Taehyun dari Winner dan YG Entertainment karena alasan kesehatan yang diderita oleh mantan sang artisnya itu.

Nam Taehyun dikabarkan mempunyai gangguan kesehatan mental yang ia derita sudah sejak lama, dan hal itulah yang membuatnya harus rehat total dari segala aktivitasnya bernyanyi dari karier solo maupun secara grup.

Dengan mundurnya Nam Taehyun dari Winner, otomatis grup boy band ini menyisakan empat personil tersisa diantaranya adalah, Jinwoo, Lee Seunghoon, Mino, dan Kang Seungyoon. Pihak YG sendiri belum secara pasti memastikan kelangsungan grup ini kedepannya, apakah akan ada pengganti Taehyun atau akan terus berjalan dengan anggota yang tersisa. (Sumber: Pikiran-Rakyat.com)


(Ryt/ab)
Ini Alasan Nam Taehyun Resmi Mundur Dari Grup Boy Bond Winner Reviewed by Abel Baretto on Saturday, November 26, 2016 Rating: 5 Terganggu masalah kesehatan, Nam Taehyun harus rela tinggalkan Winner. Pict: itechpost.com RAKYATINA.COM | MUSIK: Grup musik boy band...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]