728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Saturday, November 26, 2016

Ini Dia Cuplikan Gol Andik Dan Stefano Lillipaly Yang Menghantarkan Tiket Ke Semifinal Piala AFF 2016


RAKYATINA.COM | HASIL PIALA AFF: Timnas Indonesia berhasil menekuk timnas Singapura 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2016  di Stadion Rizal Memoria yang berlangsung tadi malam, Jumat (25/11/2016).

Singapura berhasil mencuri gol di babak pertama lewat sepakan setengah salto Khairul Amri di menit ke-27 yang memanfaatkan umpan sundulan dari Safuwan, dan bola melesat keras ke gawang Indonesia yang dijaga oleh Kurnia Meiga, skor 1-0 untuk keunggulan Singapura bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tim Garuda meningkatkan intensitas serangan, hingga memasuki menit ke-62, Andik Vermansyah mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, gol Indonesia tercipta berkat kerjasama antara Rizki Pora yang memberikan umpan cantik kepada Andik yang berada di dalam kotak pinalty lawan, Andik pun tidak menyia-nyiakan peluang itu, dan gol...!

Setelah Indonesia mampu menyamakan kedudukan permainan kedua tim semakin seru. Kedua tim saling memberikan ancaman, saling serang dan saling jual beli serangan. Namun, sepertinya dewi fortuna sedang memihak kepada tim asuhan Alfred Riedl ini, dan hasilnya di menit ke-85 tembakan keras kaki Stefano Lillipaly ini menghujam dengan deras ke gawang Singapura, dan gol...! Kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Dengan hasil maksimal yang diraih oleh Pasukan Merah Putih terhadap Singapura, maka, Timnas Indonesia berhak mengantongi tiket ke semifinal mendampingi Thailand yang menjadi juara grup A Piala AFF 2016 dengan torehan point 9 dari tiga kali menang, sementara Indonesia berada di runner up yang memiliki point 4 dari 1 kali kalah, 1 kali seri, dan 1 kali menang. (Sumber: iwarta) (Youtube: AFF Suzuki Cup)


(Ryt/ab)
Ini Dia Cuplikan Gol Andik Dan Stefano Lillipaly Yang Menghantarkan Tiket Ke Semifinal Piala AFF 2016 Reviewed by Abel Baretto on Saturday, November 26, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | HASIL PIALA AFF: Timnas Indonesia berhasil menekuk timnas Singapura 2-1 dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]