728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, November 21, 2016

Ini Tanggapan Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarno Terkait Isu Rush Money Pada Tanggal 25/11/2016

Ini Tanggapan Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarno Terkait Isu Rush Money Pada Tanggal 25/11/2016
Masyarakat tengah dihebohkan dengan aksi tarik tunai secara serentak atau rush money pada tanggal 25/11 dari bank konvensional. pict. jawapost.com
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Dalam beberapa pekan terakhir ini, masyarakat tengah dihebohkan dengan aksi marak penarikan uang secara massal (rush money) terhadap bank konvensional yang tersebar luas diberbagai media sosial.

Aksi tindak ajakan rush money ini menyangkut dengan kasus yang menimpa Gubernur Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dalam beberpa bulan terakhir ini ramai diperbincangkan di berbagai media cetak maupun online, yang mana kita tahu bahwa selama ini Ahok terjerat kasus atas dugaan penistaan agama.

Menanggapi hal ini, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono pun angkat bicara. Ia mengatakan akan menindak tegas terhadap para pelaku yang menyebarkan ajakan rush money kepada warga Jakartanya, karena menurutnya, hal itu akan menggangu stabilitas kota Jakarta.

Ia pun lebih jelas menegaskan, bahwa selama ini kabar itu adalah bohong belaka alias 'hoak'. Lebih lanjut beliau pun menyarankan kepada seluruh warga Jakarta yang apabila menerima pesan singkat yang datang dari SMS maupun pesan WhatsApp agar tidak menyebar luaskan kembali pesan rush money itu.

Isu rush money itu dikabarkan akan serentak dilakukan pada tanggal 25/11/2016 mendatang, menyusul kabar aksi demo damai besar-besaran jilid 3 tentang bela Agama dan Negara yang dilakukan oleh umat Islam se-Indonesia pada tanggal 2 Desember 2016.

Namun, Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono menilai bahwa masyarakat Jakarta kini sudah cerdas terhadap segala isu yang berkembang luas di tengah masyarakat selama ini, Ia pun meyakinkan bahwa warganya tidak akan terpengaruh terhadap isu rush money ini. (Sumber: megapolitan.kompas.com)



(Ryt/ab)
Ini Tanggapan Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarno Terkait Isu Rush Money Pada Tanggal 25/11/2016 Reviewed by Abel Baretto on Monday, November 21, 2016 Rating: 5 Masyarakat tengah dihebohkan dengan aksi tarik tunai secara serentak atau rush money pada tanggal 25/11 dari bank konvensional. pict. jaw...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]