728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, November 30, 2016

Inilah Point Penting Dari Gerakan Nusantara Bersatu Yang Digagas Oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo

Inilah Point Penting Dari Gerakan Nusantara Bersatu Yang Digagas Oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo
Aksi Nusantara Bersatu yang berlangsung tadi siang di Monas yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Gambar: RimaNews.com

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Pada gelaran aksi gerakan Nusantara Bersatu yang diadakan di Monas pada hari ini, Rabu (30/11/2016) juga turut dihadiri oleh sejumlah lapisan masyarakat dari berbagai golongan.

Agenda acara yang datang dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ini terlihat kompak dengan mengenakan ikat kepala berwarna merah-putih yang menghiasi pelataran tugu Monumen Nasional (MONAS).

Aksi Nusantara Bersatu bukan saja didominasi oleh TNI dan POLRI dan Pemda DKI Jakarta saja, melainkan juga ada pelajar dari tingkat SMP sampai dengan tingkat Mahasiswa/i  yang ambil bagian dalam acara itu, serta didukung pula oleh berbagai element masyarakat lainnya seperti tokoh agama, budayawan, dan tidak ketinggalan juga para musisi Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo memaparkan akan arti atau makna dari aksi Nusantara Bersatu itu. Menurutnya, hal seperti ini layak untuk di kedepankan agar keutuhan NKRI tidak dapat dipecah-belah, seperti yang belakangan ini tindakan makar terhadap pemerintahan sudah sangat mengkhawatirkan dan menggangu nilai kedaulatan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Bahkan rencananya, aksi Nusantara Bersatu ini akan dikembangkan lebih besar lagi ke setiap daerah-daerah yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, agar dunia tahu bahwa bangsa Indonesia tetap teguh di dalam menjaga kedaulatan NKRI, tegas Gatot.  (Sumber: TribunNews.Com)



(Ryt/ab)


Inilah Point Penting Dari Gerakan Nusantara Bersatu Yang Digagas Oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, November 30, 2016 Rating: 5 Aksi Nusantara Bersatu yang berlangsung tadi siang di Monas yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Gambar: RimaNe...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]