728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Friday, November 25, 2016

Israel Dilanda Kebakaran Hebat, Ini Dia Beragam Komentar Dari Para Netizen

Israel Dilanda Kebakaran Hebat, Ini Dia Beragam Komentar Dari Para Netizen
Inilah situasi kebakaran yang melanda sebagian hutan yang ada di Israel. Pict: makasartoday.com
RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL: Israel dilanda kebakaran hebat hingga berita ini menjadi pusat perhatian para netizen. Taggar, #Israeliburning menjadi trending topic di dataran Arab pada hari Kamis, 24/11/2016 pagi hari.

Beberapa cuitan pun terlontar dari para netter terkait kebakaran yang melanda Israel, diantara mereka sepertinya sangat senang dengan berita ini.

"Sangat bahagia melihat negara teroris Israel terbakar," cuit @feras_shaat."

"Lihatlah murka tuhan. Berharap untuk melihat api menyebar ke Tel Aviv. Senang melihat Israel terbakar," tulis @maurish24.

Di sisi lain, Benjamin Netanyahu selaku juru bicara Perdana Menteri Israel turut memberikan balasan Tweeps kepada mereka yang senang melihat negaranya Israel dilanda bencana kebakaran. Menyinggung terhadap media-media Arab, Netanyahu menyindir terhadap aksi atau perilaku mereka yang nyinyir kepada negaranya yang sedang mengalami kebakaran hutan.

"Arab & Palestina di media sosial bersukacita atas kebakaran hutan yang telah meletus di seluruh Israel. kebencian fanatik tercela. #Israelisburning," katanya.

Bahkan, bencana kebakaran yang terjadi di sejumlah hutan di wilayah Israel yang mulai terjadi pada hari Selasa hingga hari Kamis kemarin pun, bermunculan beragam tanggapan, bahkan ada di antara mereka yang mengaitkan bencana ini dengan azab tuhan terhadap sistem pemerintahan negara Israel yang mana mereka memberlakukan pelarangan terhadap pengeras suara yang mengumandangkan suara adzan.

Banyaknya tweeps sukacita yang berseliweran di media sosial terkait kebakaran hutan yang melanda Israel ini pun mengundang reaksi dari para pendukung yang pro terhadap Israel, mereka mengatakan kalau kebencian mereka ini akan selalu diingat, seperti tweeps yang ditulis oleh akun bernama @zlando berikut ini, "Untuk semua orang Arab yang merayakan #israelisburning: kebakaran ini akan segera berakhir, namun #Israel akan mengingat kebencian yang membakar di dalam diri kamu!"
.
Pemerintahan Israel melalui Perdana Menterinya, Benjamin Netanyahu mengancam bagi pelaku yang sengaja melakukan tindakan ini, dan mereka akan mendapatkan hukuman yang berat. Karena menurut Netanyahu, hal itu merupakan salah satu bentuk teror, dan ia pun menduga bahwa kebakaran ini merupakan bentuk kesengajaan. (Sumber: Tempo)


(Ryt/ab)

Israel Dilanda Kebakaran Hebat, Ini Dia Beragam Komentar Dari Para Netizen Reviewed by Abel Baretto on Friday, November 25, 2016 Rating: 5 Inilah situasi kebakaran yang melanda sebagian hutan yang ada di Israel. Pict: makasartoday.com RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL: Israel ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]