728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, November 06, 2016

Manny Pacquiao Menang Angka Atas Vargas Dalam Perebutan Sabuk Juara Tinju Kelas Walter WBO

Manny Pacquiao Sungkurkan Jessie Vargas Dalam Perebutan Sabuk Juara Tinju Dunia Di Kelas Walter WBO
Susah payah kalahkan Vargas, Pacman curi sabuk juara dunia versi WBO dengan kemenangan angka. via huffingtonpost.com
RAKYATINA.COM | TINJU: Manny Pacquiao baru saja merebut sabuk juara tinju dunia di kelas welter versi WBO setelah mengandaskan lawannya Jessie Vargas dengan angka 114-113, 118-109 serta 118-109 dari penilaian ketiga hakim pada pertandingan yang diselenggarakan pada hari Minggu (06-11-16) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pacman, kendatipun sudah lama tidak naik ring dan bahkan dirinya sudah menyatakan pensiun dari dunia tinju, namun petinju asal Filipina ini masih menunjukkan taringnya sebagai petarung sejati.

Di ronde kedua, Manny Pacquiao mampu menghempaskan Vargas dengan pukulan telak tangan kirinya yang bersarang tepat mengenai wajah petinju asal Amerika Serikat itu hingga tersungkur.

Sementara itu, selama jalannya pertandingan sampai dengan ronde ke 12 dalam perebutan sabuk juara kelas welter versi WBO itu, Manny Pacquiao mendapatkan perlawanan yang sengit dari Vargas dari ronde ke rondenya, hingga pada akhirnya Pacman harus puas dengan kemengan angka mutlak terhadap lawannya itu.

Setelah mengantongi sabuk juara tinju dunia kelas walter versi WBO itu,  Manny Pacquiao  belum secara pasti akan kembali naik ring dalam waktu dekat ini. Namun, dirinya merasa bangga atas kemenangan yang diraihnya saat ini, pasalnya, kemenangan ini pun nampaknya menjadi kado terindah atas hari kelahirannya ke-38 yang jatuh pada tanggal 17 Desember nanti.  (Sumber: sport.sindonews.com)



(Ryt/ab)

Manny Pacquiao Menang Angka Atas Vargas Dalam Perebutan Sabuk Juara Tinju Kelas Walter WBO Reviewed by Abel Baretto on Sunday, November 06, 2016 Rating: 5 Susah payah kalahkan Vargas, Pacman curi sabuk juara dunia versi WBO dengan kemenangan angka. via huffingtonpost.com RAKYATINA.COM | TI...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]