728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, November 22, 2016

Pemeriksaan Perdana Ahok Kasus Penistaan Agama Didampingi Oleh 15 Pengacara Dan 2 Saksi Ahli

Pemeriksaan Pertama Ahok Kasus Penistaan Agama Didampingi Oleh 15 Pengacara Dan 2 Saksi Ahli
Ahok hari ini mejalani pemeriksaan perdananya dalam kasus penistaan agama di Bareskrim Mabes Polri. Pict: jpnn.com
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok pada hari ini menjalani pemeriksaan untuk pertama kalinya semenjak dirinya ditetapkan sebagai tersangaka oleh Bareskrim Mabes Polri dalam kasus dugaan penistaan agama.

Ahok, dalam menjalani pemeriksaan pertama kalinya di Mabes Polri ini didampingi oleh ketua tim suksesnya yaitu, Prasetio Edi Marsudi sebagai beliau adalah timsesnya dari pasangan Ahok-Djarot ini.

Lebih lanjut lagi, Prasetio Edi Marsudi pun menyatakan, bahwa dalam pemeriksaan Ahok sebagai tersangka kasus pensitaan agama itu tidak datang dari partai politik pengusungnya saja, melainkan akan ada sekitar 15-an pengacara dan 2 saksi ahli serta beberapa lawyer yang akan bergabung.

Komitmen dukungan penuh pun tetap ditunjukkan oleh para parpol pengusung Ahok-Djarot ini di dalam perebutan kursi panas untuk menuju DKI 1, hal ini pun disampaikan dengan tegas oleh Prasetio kepada pewarta di Bareskrim Polri pada hari selasa (22/11/2016).

Prasetio Edi Marsudi pun menyakinkan bahwa dirinya dan parpol tetap akan mengusung pasangan Ahok-Djarot ini dan tetap komit sekalipun Ahok tersandung dengan malasah hukum yang sedang ditangani sekarang di Bareskrim Mabes Polri. (Sumber: merdeka.com)



(Ryt/ab)
Pemeriksaan Perdana Ahok Kasus Penistaan Agama Didampingi Oleh 15 Pengacara Dan 2 Saksi Ahli Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, November 22, 2016 Rating: 5 Ahok hari ini mejalani pemeriksaan perdananya dalam kasus penistaan agama di Bareskrim Mabes Polri. Pict: jpnn.com RAKYATINA.COM | BERI...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]