728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, November 20, 2016

Prediksi Pekan Ke-13 Liga Italia, Derbi Della Madonina AC Milan VS Inter Milan

Prediksi Pekan Ke-13 Liga Italia, Derbi Della Madonina AC Milan VS Inter Milan
Prediksi Pekan Ke-13 Liga Italia, Derbi Della Madonina AC Milan VS Inter Milan. via www.tsmplug.com

RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Memasuki pekan ke-13, Liga Italia akan menyuguhkan sebuah pertandingan penuh drama, sarat gengsi yang mempertemukan antar klub sekota yang berpusat di kota mode Milan tersebut. Duel panas antara AC Milan vs Inter Milan yang rencananya akan kembali disiarkan secara langsung oleh televisi swasta nasional, Trans 7 pada Senin dinihari nanti (21/11/2016).

Laga bertajuk Derby Della Madonnina pada dinihari nanti itu merupakan sebuah pertemuan yang ke 165 dari 164 laga yang telah dilakoni oleh kedua tim sekota itu. Secara statistik, dari 164 pertemuan, I Rossoneri mendominasi laga derby tersebut dengan mengantongi kemenangan sebanyak 51 laga dan 52 seri dan sisanya diraih oleh rivalnya I Nerrazuri.

Laga Derby Milan ini selalu menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola khususnya Liga Italia, Serie A yang berada di seluruh muka bumi ini. Karena, kedua tim ini selalu memberikan tontonan yang sangat menegangkan dan juga sangat menguras emosi dari kedua belah pihak baik dari dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Secara statistik, Milan sedikit diunggulkan pada derby Della Madonnina kali ini. Selain berada di posisi 3 klasemen sementara Serie A Liga Italia yang terpaut enam strip dari rivalnya Inter Milan yang berada di posisi ke 9 saat ini, tim asuhan Vicenzo Montella ini pun berkutat sebagai tuan rumah.

Pada laga yang akan bergulir beberapa jam ke depan, nampaknya ini akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua allenatore. Pasalnya, dari kedua pelatih AC Milan dan Inter Milan itu masing-masing memiliki reputasi yang kurang baik tatkala tim asuhan mereka itu bertemu. Tercatat, dari 11 kali pertemuan, Vicenzo Montella mampu menoreh kemenangan sebanyak 4 kali dari Inter Milan, dan Pioli pelatih baru Inter hanya mencatat 2 kemenangan dari 14 kali pertemuan dengan Milan.

Dan berikut ini prediksi susunan pemain yang akan diturunkan pada Derby Della Madonnina di pekan ke-13 Serie A, Liga Italia.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Gomez, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kucka; Niang, Bacca, Suso

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Murillo, Miranda, Ansaldi; Mario, Medel, Brozovic; Perisic, Icardi, Candreva (Sumber: bola.net)

Prediksi skor AC Milan vs Inter Milan: 2 - 1


(Ryt/ab)
Prediksi Pekan Ke-13 Liga Italia, Derbi Della Madonina AC Milan VS Inter Milan Reviewed by Abel Baretto on Sunday, November 20, 2016 Rating: 5 Prediksi Pekan Ke-13 Liga Italia, Derbi Della Madonina AC Milan VS Inter Milan. via www.tsmplug.com RAKYATINA.COM | LIGA ITALIA: Mem...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]