728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, November 27, 2016

Stadion Pakansari Cibibnong Menjadi Pilihan Utama PSSI Untuk Laga Semifinal Indonesia Vs Vietnam

Stadion Pakansari Cibibnong Menjadi pilihan Utama PSSI Untuk Laga Semifinal Indonesia Vs Vietnam
Inilah kondisi stadion Pakansari Cibinong yang rencananya akan dijadikan tempat bertandingnya timnas Indonesia melawan Vietnam di Piala AFF 2016 nanti. Pict: bolabanget.com
RAKYATINA.COM | TIMNAS: Piala AFF 2016 telah memasuki fase semifinal, yang mana Timnas Indonesia akan ditantang oleh Timnas Vietnam selaku juara di grup B dalam fase penyisihan grup, dan Indonesia sendiri sebagai runner-up grup B harus menjamu Vietnam terlebih dulu, hal itu sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh AFC, karena laga semifinal ini akan berjalan dengan sistem home and away dan rencananya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong.

Adapun jalannya pertandingan semifinal pada leg pertama nanti dijadwalkan akan berlangsung pada 3 Desember 2016, namun pihak PSSI sendiri belum secara pasti memberikan keterangan mengenai Stadion mana yang akan dipakai oleh Tim Garuda di semifinal Piala AFF 2016 nanti.

Sementara itu Sekjen PSSI, Ade Wellington menyebutkan ada 4 opsi untuk pemilihan stadion untuk timnas berlaga nanti. Dia menyebutkan, Stadion Manahan Solo, Stadion Pakansari Cibinong, Stadion Maguwoharjo, dan Stadion GBLA Bandung yang akan disodorkan kepada pihak AFC untuk ditinjau kelayakan dan kesiapan dari stadion-stadion tersebut.

PSSI menyerahkan sepenuhnya kepada pihak AFC di dalam menentukan stadion mana yang akan terpilih nantinya, dan dikabarkan AFC baru akan datang pada hari Senin atau Selasa besok untuk melakukan peninjauan lapangan yang telah direkomendasikan oleh pihak PSSI  ke AFC.

PSSI pun sangat berharap jika pertandingan semifinal di leg pertama anatara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam ini dapat berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, atau pun di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), karena kedua stadion itu tidak terlalu jauh dari Jakarta, hal itu pun yang sangat direkomdasikan oleh AFC dan FIFA.

Namun, jika kedua stadion itu dianggap tidak memenuhi syarat kelayakan standar oleh AFC, maka, Stadion Manahan Solo lah yang akan menjadi opsi terakhir sebagai tempat berlangsungnya pertandingan Indonesia versus Vietnam. (Sumber: Bola.Rakyatku.com)


(Ryt/ab)

Stadion Pakansari Cibibnong Menjadi Pilihan Utama PSSI Untuk Laga Semifinal Indonesia Vs Vietnam Reviewed by Abel Baretto on Sunday, November 27, 2016 Rating: 5 Inilah kondisi stadion Pakansari Cibinong yang rencananya akan dijadikan tempat bertandingnya timnas Indonesia melawan Vietnam di Piala A...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]