728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, December 05, 2016

AirAsia Adakan Tiket Promo Rp.12.000 Untuk Penerbangan Ke Luar Negeri, Ini Dia Negara Tujuannya

AirAsia Adakan Tiket Promo Rp.12.000 Untuk Penerbangan Ke Luar Negeri, Ini Dia Negara Tujuannya
AirAsia Adakan Tiket Promo Rp. 12.000 Untuk Penerbangan Ke Luar Negeri, Ini Dia Negara Tujuannya
RAKYATINA.COM: BERITA NASIONAL: Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-12 Maskapai penerbangan AirAsia mengadakan promo tiket besar-besaran, harga terendah dimulai dari Rp 12.000,- berlaku dari 5 Desember sampai dengan 11 Desember 2016.

Seperti dikutip dari laman KompasTravel.Com, Dendy Kurniawan selaku CEO Grup AirAsia di Indonesia itu mengungkapkan perihal promo tiket Rp 12.000 yang mana itu merupakan sebuah tarif dasar dalam sekali jalan, dan belum termasuk pajak, dan itu adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pelanggan penumpang setia AirAsia yang telah menemaninya selama 12 tahun lamanya.

Untuk mendapatkan tiket promo itu bisa segera didapatkan dari berbagai gerai atau pun melalui call center resmi AirAsia di nomor (08041333333) dan bisa juga didapatkan melalui aplikasi resminya, dan juga bisa lewat Biro Perjalanan maupun kantor penjualan AirAsia.


Adapun destinasi yang bisa Anda nikmati melalui tiket promo ini di antaranya adalah Johor Baru, Singapura, Kuala Lumpur dan masih banyak lagi rujukan-rujukan tempat wisata yang indah lainnya yang bisa Anda dapatkan melalui media promo AirAsia ini.

Maskapai penerbangan AirAsia juga mengadakan sebuah voucher belanja sebesar Rp 100.000`dan diskon sebesar 40% yang bisa Anda manfaatkan dan gunakan untuk belanja online di e-commerce seperti JD.ID, Blibli.Com, Berrybenka, Zen room dan Zalora. (Sumber:  KompasTravel.Com)


(Ryt/ab)
AirAsia Adakan Tiket Promo Rp.12.000 Untuk Penerbangan Ke Luar Negeri, Ini Dia Negara Tujuannya Reviewed by Abel Baretto on Monday, December 05, 2016 Rating: 5 AirAsia Adakan Tiket Promo Rp. 12.000 Untuk Penerbangan Ke Luar Negeri, Ini Dia Negara Tujuannya RAKYATINA.COM: BERITA NASIONAL: Dalam...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]