728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, December 21, 2016

Ariel Tatum Sindir Para Netizen Yang Nyinyir Kepada Dirinya, Ini Dia Cuitannya

Ariel Tatum Sindir Para Netizen Yang Nyinyir Kepada Dirinya, Ini Dia Cuitannya
Salah satu pose Ariel Tatum yang membuat mata laki-laki gagal fokus. Pict: LensaRemaja.com
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Artis cantik, Ariel Tatum yang selalu berpenampilan seksi dan kerap mengisi pose-pose hot di dalam majalah dewasa ini mengaku dirinya suka merasa risih dengan komen-komen negatif dari para netizen yang ditimpakan kepada dirinya.

Hal itu pun ia ungkapkan melalui akun Twitternya, @arieltatum dengan menuliskan kata-kata sepeti ini:

"Ada juga ibu ibu yang memutuskan untuk mengusik hidup orang lain dan menghabiskan waktu untuk mencari tau hal hal yang bukan urusannya." 

"Ada lagi perempuan perempuan berhijab, yang sudah memutuskan untuk menjaga auratnya, tapi lupa untuk menjaga kata kata dan prilakunya," tulis Ariel.

Cuitan yang ditulis Ariel Tatum itu menunjukan kalau dirinya memang merasa tidak nyaman dengan komentar dari para followersnya yang selalu nyinyir pada kehidupanya.

Namun, alaih-alih Ariel ingin mengeluarkan uneg-unegnya yang ia tuliskan melalui media sosial, malah ia kembali mendapatkan ceramah dari para netter, salah satunya pemilik akun @manwithpen yang menulis,  "wanita yg menjaga aurat saja belum tentu bisa menjaga perilakunya, apalagi yg tdk menjaga auratnya."

Wanita kelahiran 1996 ini memang sedang mengalami masa keemasannya. Sepertinya dari hari ke hari karirnya Ariel Tatum semakin mentereng saja, apalagi dengan gaya-gayanya yang dianggap berani membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian publik. (Sumber: Showbiz.Liputan6.Com)



(Ryt/ab)
Ariel Tatum Sindir Para Netizen Yang Nyinyir Kepada Dirinya, Ini Dia Cuitannya Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, December 21, 2016 Rating: 5 Salah satu pose Ariel Tatum yang membuat mata laki-laki gagal fokus. Pict: LensaRemaja.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Artis cantik...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]