728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Tuesday, December 13, 2016

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2016, Dalam Pencapaian Gelar Ia Hanya Kalah Dari Pemian Ini

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2016
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2016, Dalam Pencapaian Gelar Ia Hanya Kalah Dari Pemian Ini. Pict: loveradioufa.ru
RAKYATINA.COM | OLAHRAGA: Cristiano Ronaldo yang merupakan bintang Real Madrid ini kembali mengalahkan pesaingnya Lionel Messi dan Antoine Griezmann yang mana kedua pemain itu sama-sama berasal dari La Liga dalam perebutan gelar Ballon d'Or 2016.

Gelar ini merupakan gelar ke-4 yang diraih Ronaldo selama karirnya selama ia bergelut di dunia sepakbola Profesional. Pemain timnas Portugal ini juga sebelumnya pernah mendapatkan gelar Ballon d'Or pada tahun 2008, 2013, 2014 dan sekarang 2016.

Hasil prestasi yang diraih oleh pemain bernomor punggung 7 di Real Madrid ini merupakan sebuah ganjaran yang pantas ia dapatkan. Tercatat dalam perjalanannya selama tahun 2016 ini, ia telah menciptakan berbagai prestasi tertinggi dalam sepak bola dari berbagai ajang seperti juara Liga Champion musim 2015-2016 dan juara Piala Eropa bagi negaranya Portugal.

Mantan pemain Manchester United ini pun merasa sangat bahagia atas apa yang telah ia perolehnya. Ia pun menyebutkan jika hal itu menjadi sebuah moment yang sangat spesial bagi kehidupannya selama ini.

Dalam keberhasialannya di dalam menyabet gelar Ballon d'Or 2016 ini, CR7 pun memberikan sanjungannya terhadap banyak orang yang telah banyak membantunya, baik itu ketika ia sedang berada di dalam klub atau pun saat berada di dalam tim nasional.

Namun, di dalam perolehan Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo masih kalah dengan rivalnya Lionel Messi dari Barcelona yang mengumpulkan sebanyak 5 gelar. (Sumber: Bola.Kompas.Com)



(Ryt/ab)
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2016, Dalam Pencapaian Gelar Ia Hanya Kalah Dari Pemian Ini Reviewed by Abel Baretto on Tuesday, December 13, 2016 Rating: 5 Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d'Or 2016, Dalam Pencapaian Gelar Ia Hanya Kalah Dari Pemian Ini. Pict: loveradioufa.ru R...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]