728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Wednesday, December 14, 2016

Ini Dia Kronologis Kematian Blogger Cantik Rini Cesillia Menurut Teman Dekatnya

Kronologis Kematian Blogger Cantik Rini Cesillia
Picture Archive Blog Rini Cesillia 

RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Seorang wanita cantik ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di dalam kamar mandi disebuah kost-an di daerah Denpasar, Bali pada hari Selasa 13/12/16. Diketahui mayat yang tergeletak di dalam kamar mandi itu bernama Rini Cesillia seorang Blogger cantik yang memiliki banyak penggemar.

Hal itu diungkapkan oleh seorang temannya yang bernama Maria Istella Bambang yang mana beliaulah orang pertama kali yang menemukan jasad sang korban. Ia menjelaskan kepada pihak kepolisian setempat terkait mayat Cesillia itu yang mati tergeletak dan telanjang.

Maria Istella membeberkan kronologis tentang tewasnya sang blogger cantik itu. Sebelum tewas, Rini pada malam harinya sempat melakukan jalan-jalan dengannya, dan mereka pun pulang ke kost-an sekitar pukul 21.00 Wita

Sempat keduanya melakukan nonton televisi bareng di kamar Maria Istella yang berada di kamar atas kost-an itu, dan sekitar pukul 01.00 dini hari, Rini Cesillia pulang untuk beristirahat dan menuju ke kamarnya.

Pada pagi harinya, Maria mencoba menghubungi Rini melalui pesan singkat ataupun telefon namun tidak ada balasan dari korban. Merasa tidak enak hati lantas Maria pun menemui kamar Rini Cesillia, setelah diketuk pintu tidak ada jawaban dari Rini, Maria pun lantas masuk dan mendengar percikan air di dalam kamar mandi, ia sempat berpikiran bahwa korban sedang mandi, lantas ia pun pergi untuk meninggalkan kamar Rini.

Selang beberapa waktu, Maria kembali mencoba menelefon Rini Cesillia namun tidak diangkat-angkat telefonnya. Ia pun lantas memutuskan untuk kembali mendatangi indekostnya, setelah sampai di dalam kost-annya itu namun orang yang dicarinya tidak berada di tempat.

Maria pun akhirnya memberanikan diri untuk membuka kamar mandi yang masih terdengar percikan airnya yang sedari tadi belum berhenti-berhenti. Dalam pikirannya, ia beranggapan bahwa korban masih sedang mandi.

Namun setelah pintu kamar mandi dibuka, Maria merasa kaget bukan main, karena melihat Rini Cesillia sudah menjadi mayat di dalam kamar mandi dalam keadaan telanjang, posisinya terlentang, dibagian dada tepatnya di bawah payudara Rini ada luka bakar serta di tangan kanannya masih menempel shower yang sepertinya bekas ia pakai.

Menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, korban diduga mengalami arus listrik pendek yang datang dari kabel shower kost-annya itu. (Sumber: Bali.TribunNews.Com)



(Ryt/ab)

Ini Dia Kronologis Kematian Blogger Cantik Rini Cesillia Menurut Teman Dekatnya Reviewed by Abel Baretto on Wednesday, December 14, 2016 Rating: 5 Picture Archive Blog  Rini Cesillia   RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Seorang wanita cantik ditemukan tewas dalam keadaan telanjang ...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]