728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Sunday, December 18, 2016

Meskipun Gagal Membawa Pulang Piala AFF, Timnas Indonesia Tetap Dipuja Irfan Bachdim

Meskipun Gagal Membawa Pulang Piala AFF, Timnas Indonesia Tetap Dipuja Irfan Bachdim
Irfan Haarys Bachdim. Pict: Hello-Pet.Com
RAKYATINA.COM | TIMNAS INDONESIA: Perjuangan Timnas Indonesia untuk membuat sejarah dalam meraih gelar juara piala AFF 2016 untuk yang pertama kalinya kembali terhenti oleh Timnas Thailand, yang membekuk Tim Garuda 0-2 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 Desember 2016 tadi malam.

Kendatipun gagal untuk membawa pulang trofi piala AFF ke Indonesia untuk yang pertama kalinya, namun perjuangan pasukan Alfred Riedl ini mendapat dukungan penuh dari rekan setimnya, Irfan Bachdim yang tidak ikut berlaga digelaran ini karena mengalami cedera.

Pemain kelahiran Belanda, Irfan Haarys Bachdim tetap memberikan pujian dan support terhadap rekannya di Timnas Indonesia meskipun gagal untuk meriah gelar juara di piala AFF 2016 ini. Berikut cuitan mantan pemain Consadole Sapporo di Liga Jepang kasta kedua melalui akun Instagramnya.

"Kita tidak dapat Piala AFF, tetapi buat saya kita tetap juara. Di mana tidak ada yang percaya dengan kita sebelum turnamen ini."

"Tidak peduli asal kita dari mana. Kita harus tetap bangga. Saya percaya sebentar lagi kita akan membawa piala itu (Piala AFF) ke Indonesia."

Irfan Bachdim, pemain yang digadang-gadangkan bakal bergabung bersama tim asal Jawa Barat, Persib Bandung ini pun masih terus memberikan keyakinannya terhadap Timnas Indonesia bahwa suatu saat nanti tim ini akan berada di dalam puncak kejayaan.

Boaz Sollosa dkk harus mengakui kehebatan tim asuhan Kiatisuk Senamuang ini. Meskipun pada laga sebelumnya, Tim Merah-Putih berhasil mengalahkan pasukan negeri Gajah Putih dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Kab Bogor. Namun, di kandang lawan Timnas Indonesia tidak mampu untuk mempertahankan perolehan agregat gol, yang kalah dengan skor 0-2. (Sumber: Bola.Kompas.Com)



(Ryt/ab)


Meskipun Gagal Membawa Pulang Piala AFF, Timnas Indonesia Tetap Dipuja Irfan Bachdim Reviewed by Abel Baretto on Sunday, December 18, 2016 Rating: 5 Irfan Haarys Bachdim. Pict: Hello-Pet.Com RAKYATINA.COM | TIMNAS INDONESIA: Perjuangan Timnas Indonesia untuk membuat sejarah dalam me...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]