728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, December 05, 2016

Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta'

Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta'
Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta' . Pict: metrotvnews.com
RAKYATINA.COM | BERITA NASIONAL: Aksi masa yang bertajuk 'Kita Indonesia' yang dihelat pada hari minggu tanggal 4 Desember 2016 di seputaran Hotel Indonesia (HI) hingga Monas itu menjadi heboh di dunia maya.

Bukan lantaran soal aksi masanya saja yang disorot publik, melainkan juga dari salah satu stasiun TV swasta, Metro TV yang meliput aksi itu, yang mana Metro TV dikabarkan telah membuat judul terkait aksi itu dengan kata-kata yang berlebihan.

Terkait hal itu, Metro TV telah membuat berita terkait aksi itu bertuliskan 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta' dan gambarnya beredar luas di media sosial., dan tentu saja hal itu mengundang kritikan dari para netizen karena berita yang Metro TV bikin itu tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh pihak Metro TV melalui akun Twitternya.
Pihak Metro TV berdalih bahwa tayangannya telah dimanipulasi, jika gambar yang beredar luas itu merupakan gambar hoax atau gambar editan, dan pihaknya kembali menegaskan bahwa Metro TV tidak pernah memuat judul bertuliskan semacam itu, 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta'.

Kemudian, Metro TV pun menunjukan foto dengan dua perbedaan judul melalui gambar yang selama ini beredar luas di media sosial, dan berikut ini gambarnya. (Sumber: Merdeka.Com)

Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta'
Dokumen @2016 Metro TV 

(Ryt/ab)

Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta' Reviewed by Abel Baretto on Monday, December 05, 2016 Rating: 5 Metro TV Buat Klarifikasi Terkait Judul Berita 'Masa Aksi Kita Indonesia Mencapai 100 Juta' . Pict: metrotvnews.com RAKYATINA.C...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]