728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Monday, December 19, 2016

Pemain Manchester City Beri Dukungan Moril Bagi Gundogan Dengan Melakukan Ini

Pemain Manchester City Beri Dukungan Moril Bagi Gundogan Dengan Melakukan Ini
Ilkey Gundogan pemain Manchester City yang mengalami cedera legamen dan akan menjalani operasi bedah. Pict: FourFourTwo.Com
RAKYATINA.COM | LIGA INGGRIS: Nama Gundogan dipakai diseluruh kostum pemain City, dan itu dilakukan sebelum partai yang mempertemukan antara tuan rumah Manchester City dan Arsenal yang dihelat pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2016 dalam lanjutan Liga Inggris tadi malam itu menyita perhatian publik khususnya para Fans Man City.

Manchester Biru pada pertandingan itu mampu mengandaskan tim berjuluk Meriam dari London, Arsenal dengan skor 2-1. Seperti yang kita tahu, Ilkay Gundogan merupakan salah satu punggawa Man City yang mengalami cedera hingga ia tidak bisa bermain bersama timnya.

Gundogan mengalami cedera ligamen hingga dia harus menjalani operasi. Hal itulah yang membuat rekan ditimnya memberikan dukungan penuh bagi pemain asal Jerman ini dengan melakukan aksi solidaritas dengan memakai kostum yang bertuliskan namanya menjelang laga akan dimulai.

Melihat aksi yang ditunjukan oleh rekan setimnya, Ilkay Gundogan lantas mengucapkan rasa terima kasih yang ia tuliskan lewat media sosial Twitter miliknya.


"Terima kasih untuk para rekan dan selamat untuk teman-taman yang memenangkan pertandingan menghadapi Arsenal." 

"Jangan khawatir, saya masih hidup," sambung Gundogan.



(Sumber: Bola.Net)(Ryt/ab)

Pemain Manchester City Beri Dukungan Moril Bagi Gundogan Dengan Melakukan Ini Reviewed by Abel Baretto on Monday, December 19, 2016 Rating: 5 Ilkey Gundogan pemain Manchester City yang mengalami cedera legamen dan akan menjalani operasi bedah. Pict: FourFourTwo.Com RAKYATINA.C...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]