728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, December 22, 2016

Puisi Sedih Untuk Menyambut Hari Ibu 2016


RAKYATINA.COM | PUISI: Banyak kata-kata indah untuk menyambut hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016 tahun ini. Seperti membuatkan sebuah puisi atau sajak indah untuk menuangkan rasa sayang kita terhadap Ibunda tercinta, apalagi kalau dibacakan langsung ketika akan memberikan kado spesial untuknya, hal ini akan terlihat sangat romantis, bukan?

Kasih sayang Ibu terhadap anaknya tidak akan lekang dimakan waktu, ketulusannya sangat susah untuk dibayar dengan apapun. Namun, bukan berarti hal itu lantas menyurutkan langkah kita untuk sekedar berbalas budi tanpa ada tindakan apapun meskipun hanya sebuah kata-kata saja yang diutarakan di hari Ibu ini sebagai bentuk perhatian kita terhadapnya. Hal itu akan terlihat lebih bermakna daripada kita tanpa melakukan apa-apa, Bukan?

Nah, berikut ini kami persembahkan sebuah visualisai video dengan diisi sebuah kata-kata indah untuk menyambut hari Ibu tahun ini. Selamat menikmati ! dan 'Happy Mother Days' buat Ibu yang ada di seluruh dunia.



(Ryt/ab) (Youtube: Choky Aja)
Puisi Sedih Untuk Menyambut Hari Ibu 2016 Reviewed by Abel Baretto on Thursday, December 22, 2016 Rating: 5 RAKYATINA.COM | PUISI: Banyak kata-kata indah untuk menyambut hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2016 tahun ini. Seperti m...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]