728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, December 15, 2016

Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul

Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul
Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul. Pict: video.com
RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Penyanyi dangdut yang memiliki tubuh yang bohai, Ratu Meta kembali menjadi pusat perhatian dan ramai diperbincangkan oleh para pengguna media sosial.

Wanita cantik dan seksi yang diperbincangkan netizen ini lantaran unggahan photonya yang mengundang mata lelaki yang bikin tidak bisa berkedip. Seperti photo yang ada di bawah ini, Ratu Meta sedang berpose dengan beberapa temannya dan juga seorang bule, ia mengenakan gaun dress nan cantik, namun jika diperhatikan dengan teliti maka kamu akan menemukan sesuatu yang keluar dari belahan dadanya.

Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul
Pict: Bangkit.Co.Id

Hal itu pun diakui oleh mantan kekasih Vicky Prasetyo itu, namun dirinya membantah kalau photo yang beredar luas di dunia maya itu bukan dirinya yang mengunggahnya. “Duh, iya mohon maaf itu kelihatan. Itu yang posting bukan aku lho, aku juga kaget lihatnya,” tegasnya.

Ratu Meta pun telah membuat klarifikasi terkait photo puting payudaranya yang menyembul itu. Dan ia pun telah meminta maaf kepada para netizen yang merasa terganggu perihal area pribadinya yang terlihat dimuka umum. (Sumber: Bangkit.Co.Id)




(Ryt/ab)

Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul Reviewed by Abel Baretto on Thursday, December 15, 2016 Rating: 5 Ratu Meta Meminta Maaf Terkait Photo Pu*ing Payudaranya Yang Menyembul. Pict: video.com RAKYATINA.COM | ENTERTAINMENT: Penyanyi dangdu...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]