728x90 AdSpace

Breaking

Ads[postpage]

Ads[homepage]

Thursday, December 22, 2016

Tiga Klub Sepak Bola Raksasa Di Eropa Ini Juga Ikuti Demam Om Telolet Om

Om Telolet Om
Ini dia deretan tim papan atas Eropa yang iktu meramaikan demam Om Telolet Om. Pict: PojokSatu.Id

RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL: Demam Om Telolet Om mengguncang dunia, dan sempat merajai Trending Topic dunia dalam beberapa jam di media sosial Twitter dengan tagar #OmTeloletOm.

Frasa Om Telolet Om bukan saja ditulis dari orang Indonesia saja, melainkan beberapa musisi papan atas luar negeri pun ikut turut meramaikan fenomena ini.

Hingga hal ini pun terus menjangkit ke berbagai element, seperti ketiga klub sepakbola raksasa Eropa yang turut menuliskan Om Telolet Om di Fanpages Facebook mereka.

Om Telolet Om

Di laman Fanpages Real Madrid menuliskan: "Hello Indonesia. Om Telolet Om," dengan ikon bus. Kemudian di bawahnya terdapat bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang sedang memegang piala. Hal ini mendapat respon ribuan komentar, serta like, super, dan tawa sebanyak 102 rb dan 38.044 kali dibagikan sejak tulisan ini dibuat, dari postingan sejak tujuh jam yang lalu.

Om Telolet Om

Tidak mau kalah, tim asal Inggris Tottenham Hotspur pun membuat video dubbing dengan caption: "Om Telolet Om" ditambah hastag #OmTeloletOm, #telolet dengan pemanis ikon bus dan tawa sampai menangis. Video dubbing yang dibuat Tottenham ini telah dilihat sebanyak 214 ribu tayangan, sementara ikon suka 5,3 ribu dan 4.633 kali dibagikan dari tulisan ini dibuat, dari postingan sejak tujuh jam yang lalu.

Om Telolet Om

Sementara, Barcelona baru saja menulis "Om Telolet Om" sejak dua jam yang lalu, dengan menampilkan photo para pemain Barcelona yang sedang menaiki bus terbuka, di sana terlihat jelas Messi tengah memberikan senyum kepada para fans-nya yang ada di bawah. Postingan ini berhasil dibagikan sebanyak 5,9 ribu, 1,8 ribu komentar, dan ikon like sebanyak 25 ribu sejak tulisan ini dibuat.



(Ryt/ab)

Tiga Klub Sepak Bola Raksasa Di Eropa Ini Juga Ikuti Demam Om Telolet Om Reviewed by Abel Baretto on Thursday, December 22, 2016 Rating: 5 Ini dia deretan tim papan atas Eropa yang iktu meramaikan demam Om Telolet Om. Pict: PojokSatu.Id RAKYATINA.COM | INTERNASIONAL: Dema...

Reaksi:

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Ads[postpage]